Menikmati Pesona Bawah Laut Pantai Nglambor, Surga Bagi Pecinta Snorkeling Dengan Budget Terjangkau!

Menikmati Pesona Bawah Laut Pantai Nglambor, Surga Bagi Pecinta Snorkeling Dengan Budget Terjangkau!

Pesona Bawah Laut Pantai Nglambor-jogjajateng-tangkapan layar instagram

Terumbu karang warna-warni dan ikan-ikan yang berenang dengan riangnya menjadi daya tarik utama bagi para pecinta snorkeling.

Bagi yang ingin lebih ekstrem, diving menjadi alternatif menarik untuk mengeksplorasi keindahan bawah laut Pantai Nglambor.

Keberagaman Ekosistem Pantai

Pantai Nglambor tidak hanya memberikan pesona di daratan dan bawah laut, tetapi juga menawarkan keberagaman ekosistem pantai yang menakjubkan sehingga akan menambah pengalaman berwisata yang tak terlupakan.

Sarana dan Prasarana Pendukung

Awalnya akses untuk menuju ke pantai ini cukup sulit, sehingga membuat pantai ini sepi pengunjung.

Namun beberapa wisatawan menyadari potensi dan keindahan Pantai Nglambor yang dapat digunakan untuk kegiatan snorkeling.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Pantai Sadranan dengan Snorkeling dan Berenang ditemani Biota Laut

Hingga akhirnya pemerintah setempat mulai mengembangkan sarana dan prasarana pendukung di sekitar Pantai Nglambor untuk kenyamanan para pengunjung.

Fasilitas parkir yang memadai, mushola, toilet, warung, area istirahat, dan akses yang mudah membuat perjalanan ke Pantai Nglambor semakin nyaman dan layak untuk dijelajahi.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan Pantai Nglambor akan dikenakan biaya tiket masuk seharga Rp. 5000 per orang serta terdapat biaya parkir Rp. 2000 untuk motor dan Rp. 5000 untuk mobil.

Jika ingin merasakan snorkeling di Pantai Nglambor pengunjung bisa menyewa peralatan snorkeling dengan harga Rp. 35.000 sampai Rp. 50.000, cukup terjangkau, bukan?

BACA JUGA:Pantai Kartini Jepara: Pantai Hits Dengan Keindahan Bawah Laut, Instagramable Abis Deh!

Pantai Nglambor adalah destinasi impian bagi mereka yang mencari keindahan alam tropis yang autentik.

Dengan kekayaan alam yang melimpah, keberagaman ekosistem, dan komitmen pada keberlanjutan, Pantai Nglambor menjadi bukti bahwa pariwisata dapat bersatu dengan pelestarian alam dan kesejahteraan masyarakat lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: