Intip Keindahan Pantai Ngrenehan Gunungkidul Yang Tak Kalah Cantik Dengan Pantai Di Bali!

Intip Keindahan Pantai Ngrenehan Gunungkidul Yang Tak Kalah Cantik Dengan Pantai Di Bali!

objek wisata pantai ngrenehan di Gunungkidul--GOOGLE

MAGELANGEKSPRES-- Salah satu surga tersembunyi di pesisir selatan Yogyakarta adalah Pantai Ngrenehan. Pantai ini menawarkan pemandangan alam yang memukau dan hanya berjarak 30 km dari Wonosari. 

Pantai Ngrenehan benar-benar membuat kita terpukau dengan deburan ombak yang menenangkan, pasir putih yang lembut, dan perbukitan kapur yang menjulang.


keindahan pantai ngrenehan di Gunungkidul Yogyakarta--GOOGLE

BACA JUGA:WOW! Pantai Pegunungan Sungai dalam 1 Tempat Pantai Suwuk, Pesona Alam yang Menakjubkan di Pesisir Selatan

Pantai Ngrenehan hanya digunakan oleh perahu nelayan tradisional. Namun, daerah ini mulai menjadi tempat wisata yang menarik karena keindahan alamnya yang menakjubkan. 

Wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan menenangkan pikiran sekarang banyak mengunjungi pantai ini. Pantai Ngrenehan memiliki pasir putih yang indah, yang merupakan salah satu daya tarik utamanya.

BACA JUGA:Tempat Bermalam Bak Negeri Dongeng di Kaki Gunung Bromo The Nature Hotel dengan View yang Sangat Cantik


pesisir pantai ngrenehan yang banyak kapal bersandar--GOOGLE

Pantai ini memiliki warna pasir yang cerah yang mempesona saat matahari terbit. Pengunjung dapat bersantai di atas pasir putih yang lembut dan menikmati pemandangan laut yang luas. 

Pantai ini juga cocok bagi pengunjung yang ingin kulit cokelat eksotis nan indah jika pengunjung suka berjemur.

Pantai Ngrenehan juga menawarkan keindahan bawah laut yang luar biasa. Pengunjung dapat melihat kehidupan laut yang beragam dengan snorkeling atau menyelam.

BACA JUGA:Glamping Mewah dengan Pemandangan Gunung Merbabu di Azana Essence Selo: Fasilitas Lengkap dan Harga Terjangkau 

Terumbu karangnya menampung berbagai jenis ikan dan biota laut lainnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat keindahan Pantai Ngrenehan di bawah laut.

Di Pantai Ngrenehan juga tersedia beberapa warung kecil yang menjual makanan dan minuman tradisional. Pengunjung bisa mencoba ikan bakar atau sate kelapa yang segar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: