Staycation Cuman Rp 300 Ribuan di Gunungkidul! Casa Coco Resort Akomodasi Nyaman dan Affordable

Staycation Cuman Rp 300 Ribuan di Gunungkidul! Casa Coco Resort Akomodasi Nyaman dan Affordable

Staycation Cuman Rp 300 ribuan dapet banyak fasilitasnya -casacoco.yk-Tangkap Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES --Inilah penginapan murah dengan view pantai di Gunungkidul Jogja. Salah satnya, Casa Coco Resort yang harganya di bawah Rp300 ribuan.

Gunungkidul, Yogyakarta, merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia.

Dengan keindahan alamnya yang masih asri, Gunungkidul menawarkan berbagai macam wisata, mulai dari wisata pantai, wisata gua, hingga wisata alam lainnya.

Tentunya Gunungkidul juga menawarkan berbagai pilihan akomodasi untuk wisatawan, mulai dari hotel, vila, hingga resort, bagi wisatawan yang ingin bermalam di Gunungkidul. 

Bagi Anda yang sedang mencari akomodasi nyaman dan affordable untuk staycation di Gunungkidul, Casa Coco Resort bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Ke Yogyakarta Jangan Lupa Singgah ke Watu Amben, Wisata dengan Panorama Alam dan City Light yang Cantik!

Berlokasi di Desa Wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Casa Coco Resort menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang lengkap dengan harga yang terjangkau. 

Casa Coco Resort memiliki berbagai fasilitas dan layanan yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, mulai dari kamar yang nyaman, kolam renang, restoran, hingga fasilitas outdoor lainnya.

Kamar-kamar di Casa Coco Resort didesain dengan gaya modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti AC, TV, kamar mandi pribadi, dan Wi-Fi.

Kamar di Casa Coco Resort memiliki ukuran yang cukup luas dan dilengkapi dengan kasur yang empuk, selimut yang hangat, serta berbagai macam perlengkapan tidur lainnya.

BACA JUGA:Inilah Tarif Masuk Ke Tebing Breksi Yogyakarta Yang Terbaru, Simak Ulasan Berikut Ini!

Selain itu, kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi dan toilet yang bersih. Kolam renang di Casa Coco Resort cukup luas dan bersih.

Kolam renangnya yang luas dan bersih menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam Gunungkidul. 

Casa Coco Resort juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan lezat, mulai dari makanan Indonesia hingga internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: