Gabung Prabowo Gibran, Maruarar Sirait Jadi Energi Positif Pilpres Sekali Putaran

Gabung Prabowo Gibran, Maruarar Sirait Jadi Energi Positif Pilpres Sekali Putaran

Maruarar Sirait di tengah-tengah Prabowo Subianto dan TKN Prabowo Gibran menggelar kampanye terbuka belum lama ini.-DOK-MAGELANG EKSPRES

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES -- Maruarar Sirait, pentolan politisi PDI Perjuangan yang memilih mendukung Prabowo-Gibran diyakini menjadi energi besar bagi pemenangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

Diketahui Maruarar Sirait alias Ara punya tekad kuat untukm memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

Tekad tersebut Ara tunjukkan tatkala turun langsung ke lapangan dan menggelar kampanye akbar di sejumlah daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Ara bahkan terlihat turun langsung menggelar kampanye Prabowo-Gibran di Subang, Majalengka, dan Solo, Jawa Tengah yang sebenarnya menjadi basis PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Pengamat Sebut Jabatan Maruarar di TKN Prabowo-Gibran Bisa Selesaikan Berbagai Masalah

Saat di Majalengka, Ara mengajak serta ribuan orang yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara di Lapangan Sepakbola Jatipamor, Panyingkiran, Majalengka.

Kala itu, capres nomor urut 02, Prabowo Subianto juga hadir di tengah-tengah.

Demikian pula dengan kegiatan kampanye di Subang. Ribuan relawan Sahabat Bang Ara dan Kang Jimat mengikuti kampanye di Lapangan Desa Rawalele, Dawuan, Subang, Jawa Barat.

BACA JUGA:Hilal Pilpres Sekali Putaran Segera Tiba, Survei Prabowo-Gibran Tembus 50,7 Persen

Ara memastikan, dirinya akan mendukung penuh pemenangan pasangan calon (Paslon) 02 di Jawa Barat, khususnya daerah pemilihan (dapil) IX Jawa Barat, meliputi Majalengka, Subang, dan Sumedang.

"Targetnya bisa meraih suara 57 persen. Saya tahu ini, sehingga target ini sangat realistis dan akan kami perjuangkan semaksimal mungkin," kata Ara, Kamis, 2 Februari 2024.

Di Kota Solo, Jawa Tengah, Ara juga menggelar konsolidasi dengan para relawan Sahabat Bang Ara. Dia menargetkan, di Solo Prabowo-Gibran bakal menang telak.

"Targetnya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang Pilpres dalam sekali putaran tahun 2024," tandasnya.

BACA JUGA:Pengamat Respons Positif, Prabowo Siapkan Posisi Strategis Maruarar Sirait di TKN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres