Menikmati Keindahan Candi Borobudur Dari Ketinggian Di Puncak Suroloyo, Wisata Penuh Pesona Alam Di Magelang

Menikmati Keindahan Candi Borobudur Dari Ketinggian Di Puncak Suroloyo, Wisata Penuh Pesona Alam Di Magelang

Puncak Suroloyo sebagai salah satu tempat wisata yang penuh pesona alam dan bisa untuk menikmati keindahan Candi Borobudur dari ketinggian di Magelang -@puncaksuroloyo-screenshot instagram

Wisatawan yang datang berkunjung ke wisata Puncak Suroloyo bisa memiliki kesempatan untuk menikmati secangkir kopi suroloyo yang diracik sendiri oleh petani lokal.

Dengan begitu wisatawan bisa menikmati pemandangan alam yang tersaji di Puncak Suroloyo ini sambil ditemani secangkir kopi suroloyo yang penuh kenikmatan.

Di tempat wisata ini juga terdapat beberapa fasilitas umum yang tersedia mulai dari toilet, tempat parkir, warung-warung makan, dan bahkan beberapa penginapan untuk staycation.

Wisata Puncak Suroloyo ini bisa dikunjungi setiap harinya selama 24 jam penuh dengan hanya membayar harga tiket masuk sebesar Rp 10.000 saja dan juga biaya parkir Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk motor.

BACA JUGA:Prabowo Yakin Pilpres Hanya Sekali Putaran, Jika Melihat Jumlah Simpatisan Kampanye di GBK

Berkunjung ke wisata Puncak Suroloyo ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para wisatawan yang berkunjung.

Wisatawan bisa menikmati keindahan Candi Borobudur dari ketinggian dan juga beberapa pemandangan alam seperti gunung-gunung yang mengelilingi Magelang.

Di tempat wisata ini juga tersedia berbagai spot foto yang menarik dengan latar belakang pemandangan alam yang penuh pesona.

Wisatawan juga bisa menyaksikan fenomena matahari terbit dan terbenam dari Puncak Suroloyo yang penuh pesona alam ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: