UNIK! Cafe Dengan Konsep Berada Di Tengah Sawah Dan Memiliki Berbagai Menu Yang Lezat Di Purworejo

UNIK! Cafe Dengan Konsep Berada Di Tengah Sawah Dan Memiliki Berbagai Menu Yang Lezat Di Purworejo

Cafe Oemah Pari Sehati merupakan tempat makan yang memiliki konsep unik berada di tengah sawah dengan berbagai menu yang lezat di Purworejo -@oemahparisehati-screenshot instagram

Kemudian untuk makanan beratnya sendiri terdapat 2 set menu yang bisa dipesan oleh pengunjung.

Set menu yang pertama yaitu menu set rice atau nasi, dimana menu set rice ini terdapat banyak pilihan menu yang bisa dinikmati.

Mulai dari ayam rujak OPS, ayam taliwang, ayam bumbu kuning, ayam bakar, ayam goreng kremes, dan beberapa menu nasi goreng.

Selain itu, untuk set menu rice ini terdapat juga pilihan nila sambal dabu, nila terbang saus padang, nila bakar, sapi lada hitam, dan iga bakar.

Menu set rice yang ada di cafe Oemah Pari Sehati ini dibrandol dengan harga mulai dari Rp 17.000 sampai Rp 30.000.

Selanjutnya set menu yang kedua yaitu ada menu set mashed potato, dengan mashed potato sebagai sumber karbohidratnya.

BACA JUGA:5 Cafe Unik dan Estetik Dekat Candi Borobudur, Tempat Nongkrong Kekinian yang Nggak Bikin Dompet Jebol

Pilihan menu untuk set mashed potato ini seperti fish steak, beef steak, chicken steak, beef stroganof, chicken snitzei, chicken lemon, chicken cordon blue, dan fish and chip.

Set menu mashed potato yang ada di cafe unik di Purworejo ini dibandrol dengan harga kisaran dari Rp 30.000 sampai Rp 40.000.

Untuk set menu mashed potato ini pengunjung bisa memilih varian sambal yang tersedia seperti sambal korek, dabu, terasi, tomat, dan sambal kecap.

Serta terdapat juga side dish seperti tempe garit, tahu goreng, nasi putih, dan mash potato.

Selain kedua set menu tersebut, terdapat juga menu utama lainnya yang tersedia seperti gurame bakar, gurame goreng dan gurame saus asam manis dengan harga sekitar 55-60 ribu rupiah.

Kemudian ada juga menu udang telor asin, udang saus teriyaki, cumi cabe garam, dan cumi mentega yang dibrandol dengan harga 20-23 ribu rupiah.

Terdapat juga menu tumisan seperti ca kangkung, ca pok cay, tumis kangkung toge, tumis toge ikan jambal, dan tumis jamur yang dibandrol mulai harga 7 ribu sampai 9 ribu saja.

Selain menu makanan yang lezat dan mengenyangkan, terdapat juga menu minuman yang dapat menghilangkan dahaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: