Disnakertrans Jateng Bersinergi Tingkatkan Kepatuhan bersama BPJamsostek Magelang Lewat Rakornis

Disnakertrans Jateng Bersinergi Tingkatkan Kepatuhan bersama BPJamsostek Magelang Lewat Rakornis

Disnakertrans dan BPJamsostek beserta jajaran berswafoto bersama setelah gelar rapat koorinasi teknis terkait hubungan industrial dan jaminan sosial ketenagakerjaan untuk wilayah Eks karisidenan kedu dan eks karisidenan banyumas.-Bidang Dal Ops BPJamsostek Magelang-rilis

Hal ini menunjukkan bahwa masih banyak pekerja di Jawa Tengah yang belum menjadi peserta BPJamsostek, sehingga perlu adanya upaya untuk meningkatkan kepesertaan BPJamsostek.

 “Adanya data terkait, menjadi tantangan bagi BPJamsostek untuk memberikan program perlindungan kepada seluruh pekerja yang berada di wilayah Kedu Raya maupun tingkat Jateng,” kata Budi.

Sekadar informasi, kegiatan Rakornis diikuti oleh Pejabat Struktural Bidang Hubungan Industrial dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah, serta Dinas ketenagakerjaan dari wilayah Eks Karesidenan Kedu dan Eks Karesidenan Banyumas.

BACA JUGA:Hitung Suara DPRD Kota Magelang Masih Berlangsung, Kemungkinan Bakal Sampai Tengah Malam

Selain itu, rakornis juga diikuti oleh Mediator Hubungan Industrial, serta Satuan Pengawas Ketenagakerjaan (Satwasker) Magelang, Satwasker Banyumas, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Magelang, Cabang Purwokerto, dan Cabang Cilacap.(*/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bpjamsostek