Kembali Terpilih, Caleg Termuda Kota Magelang Kevin Mahesa Raih Suara Tertinggi di Dapil Neraka

Kembali Terpilih, Caleg Termuda Kota Magelang Kevin Mahesa Raih Suara Tertinggi di Dapil Neraka

Caleg Kota Magelang Kevin Mahesa Amuwardhani memperoleh suara terbanyak versi real count sementara di daerah pemilihan Magelang Utara-DOKUMEN-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGERKSPRES -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Magelang masih melakukan penghitungan suara pemilihan calon anggota legislatif (Pileg) 2024. Caleg DPRD Kota Magelang, daerah pemilihan (dapil) 2 Magelang Utara, data masuk sementara 33,65 persen hingga sore ini, Jumat, 16 Februari 2024.

Dilansir Magelang Ekspres dari laman pemilu2024.kpu.go.id pada Jumat, 16 Februari 2024 pukul 16.26 WIB, jumlah suara yang masuk sementara yakni 35 dari 104 TPS atau 33,65 persen.

Berdasarkan hasil penghitungan quick count, Kevin Mahesa Amuwardhani atau yang akrab dikenal dengan Kevin Mahesa memperoleh 2.386 suara versi quick count C1 salinan.

BACA JUGA:Hasil Quick Count Kursi DPRD Kota Magelang, Banyak Wajah Baru Siapa Saja?

Perolehan tersebut merupakan yang tertinggi sementara dari caleg DPRD Kota Magelang dari PDI Perjuangan.

Dikonfirmasi Magelang Ekspres, Kevin Mahesa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Magelang, terutama Magelang Utara yang sudah mempercayakannya kembali untuk mengisi kursi DPRD.

"Pertama kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat karena mempercayakan kami untuk menjadi wakil mereka di DPRD," ujarnya.

BACA JUGA:Hitung Suara DPRD Kota Magelang Masih Berlangsung, Kemungkinan Bakal Sampai Tengah Malam

Tidak hanya memperoleh suara terbanyak di Dapil 3 Magelang Utara, Kevin Mahesa adalah calon legislatif (caleg) termuda yang dimiliki PDIP.

Saat ini Kevin Mahesa berusia 27 tahun dan berhasil terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Magelang untuk kali keduanya.

Ditanya soal kiat sehingga dirinya bisa melengang lagi ke kursi DPRD sebagai petahana, Ketua Komisi B DPRD Kota Magelang tersebut mengaku tidak ada cara khusus.

"Yang saya lakukan hanya banyak-banyak terjun ke masyarakat saja. Kemudian mewadahi anak-anak muda untuk berkreasi, bisa dari hobi ataupun kegiatan lain yang sifatnya anak muda," ungkapnya.

BACA JUGA:Komisi B Minta BUMD Kota Magelang Genjot PAD

Kevin juga mengaku tidak menyangka, perolehan suaranya mampu menjadi yang terbanyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres