Harga Wuling Cloud EV dan Spesifikasi Mobil Listrik Terbaru yang Mampu Tempuh 505 Km Sekali Charge

Harga Wuling Cloud EV dan Spesifikasi Mobil Listrik Terbaru yang Mampu Tempuh 505 Km Sekali Charge

Harga Wuling Cloud EV dan Spesifikasi Mobil Listrik Terbaru yang Mampu Tempuh 505 Km Sekali Charge-DOKUMEN-WULING MOTOR

MAGELANGEKSPRES -- Wuling Motors (Wuling) memamerkan mobil listrik terbaru yaitu Wuling Cloud EV. Sesuai namanya, cloud atau awan, menjadi inspirasi Wuling mengembangkan kendaraan listrik yang mampu menempuh jarak hingga 460 km-505 km sekali charger.

Dilansir dari YouTube Oto Driver, Fitra Eri mengatakan, penggunakan seri EV pada mobil listrik ini menandakan semakin tinggi speknya.

"Wuling Cloud EV ini merupakan medium hatchback dan belum banyak spek teknis yang bisa diketahui dari mobil ini. Tapi kami sudah bisa bertemu langsung dengan mobilnya dan kami akan sampaikan apa saja yang bisa kita lihat," kata Fitra.

BACA JUGA:Harga Toyota Rush 2024 Hanya Rp200 Jutaan Mobil SUV dengan Desain Futuristik dan Kecanggihan Teknologi Terbaru

Dari bentuknya Cloud EV ini sesuai namanya diklaim wuling terinspirasi dari desain awan. Menurut Wuling, ada sense of lightness tetapi tetap terlihat dinamis.

Untuk ukuran ban, menggunakan 18 inci sehingga bisa dikatakan sangat besar dibanding pendahulunya.

Kemudian dari desainnya yang modern dengan beberapa detail yang futuristis. Seperti penggunaan tuas pintu, spoiler di belakang, dan tampilannya unik original.

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2024 Debut dengan Peningkatan Performa Gahar, Siap Mengukuhkan Posisi di Pasar Skutik Premium

Namun dari sekian fasilitas yang ada, yang terpenting adalah jarak tempuh serta ketahanan baterainya. Lalu berapakah jarak tempuh maksimal sekali pengecasan Mobil Wuling Cloud EV ini?

Fitra menjelaskan bahwa jarak tempuh dari Cloud EV juga lebih tinggi bila dibandingkan dengan Binguo EV.

Cloud EV memiliki jarak tempuh 460 km hingga 505 km, sedangkan Binguo EV sebagai mobil listrik dengan jarak tempuh 333 km hingga 410 km.

"Selain baterai, dari sisi interior, Cloud EV menonjolkan desain kabin dengan nuansa black pearl yang elegan," tuturnya.

BACA JUGA:5 Kelebihan Suzuki Jimny 5 Pintu yang Viral di IIMS 2024, Pantas Harganya Digoreng Sales?

Kabin kendaraan listrik ini pun dilengkapi head unit berukuran 15,6 inch dan MID berukuran 8,8 inch, serta bahan kulit yang melapisi dashboard, sandaran tangan pada door trim, hingga konsol tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: