Santosa Musik Gelar “Magelang Music Festival", Ajak Warga Magelang Percaya Diri lewat Musik

Santosa Musik Gelar “Magelang Music Festival

Artos Mall Magelang merupakan pusat perbelanjaan modern terbesar di Magelang-tagkapan layar @ingo.piepers-instagram

MAGELANGEKSPRES – Santosa Musik salah satu sekolah musik di Magelang menggelar kegiatan Magelang Music Festival yang akan diadakan pada Minggu, 3 Maret 2024.

Kegiatan Magelang Music Festival ini, tidak hanya sekadar hiburan saja bagi pecinta musik maupun pengunjung Armada Town Square (Artos), tetapi juga untuk mengembangkan bakat musik khususnya bagi warga Magelang serta meningkatkan percaya diri para musisi-musisi muda di Magelang.

Festival Music ini mengharapkan agar generasi muda di Magelang terus mengembangkan bakat dan mengajak generasi penerus untuk senang dalam bermain alat musik.

BACA JUGA:Lely Kusmandari Pelanggan Setia Artos Mall Bawa Pulang Hadiah Mobil Listrik

Kegiatan pentas musik yang diselenggarakan oleh Sentosa Musik nantinya akan di gelar di Atrium Artos Mall yang berada di Jalan Mayjen Bambang Soegeng Nomor 1, Mertoyudan, Kabupaten Magelang pada pukul 10.30 WIB sampai 17.00 WIB.

Pentas musik yang bertema “Music for Everyone”, menjadi pentas musik yang terbuka bagi seluruh warga Magelang untuk hadir dan meramaikan acara musik festival ini.

Tenang saja, bagi warga Magelang dan sekitarnya yang ingin mengikuti acara pentas seni ini tidak dipungut biaya atau bersifat gratis.

BACA JUGA:Polres Magelang Kota Tegas Lakukan Penindakan Knalpot Brong, 36 Unit Sepeda Motor Diamankan

Menariknya, penonton yang hadir nantinya akan dihibur oleh 50 penampilan, yang terdiri dari musisi berusia anak-anak, musisi remaja dan musisi dari kalangan orang dewasa.

Untuk para penampil seni yang akan menampilkan bakatnya tidak hanya unjuk diri dengan bakat vocal saja, tetapi juga akan memainkan berbagai variasi alat musik.

Penampil akan unjuk bakat dengan menampilkan beberapa alat musik yang dikuasainya seperti piano, electone, biola, drum, dan gitar.

BACA JUGA:Polresta Magelang Berhasil Meringkus 4 Tersangka Pengedar Narkoba, 25.800 Butir Pil Sapi Diamankan

Uniknya pengunjung juga akan meilihat talenta muda Magelang dengan penampilan grup music.

Sekadar informasi, Santosa music merupakan sekolah musik yang berada di Jalan Jenggolo Kemirirejo, Magelang Tengah, Kota Magelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres