Suara PKS Bertambah, 6 Caleg PKS Siap Duduk di Kursi DPRD Kabupaten Magelang

Suara PKS Bertambah, 6 Caleg PKS Siap Duduk di Kursi DPRD Kabupaten Magelang

TERIMA KASIH. Pengurus DPD PKS Kabupaten Magelang berterima kasih kepada masyarakat. -Magelang Ekspres-DPD PKS Kabupaten Magelang

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Dalam Pemilu 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Magelang memastikan kembali mengantarkan 6 anggotanya duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat. 

Hal ini berdasarkan hitungan suara yang diperoleh pada gelaran pemilu pada Rabu 14 Februari 2024.

Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang, Abdul Aziz mengaku bersyukur atas perolehan 6 kursi tersebut.

“Alhamdulillah PKS dalam urutan kursi dewan menempati rangking ke 4, dengan 6 dewan di setiap dapilnya. Keberhasilan ini tentu harus dijaga betul sampai penetapan dari KPU," katanya.

BACA JUGA:TERBARU! MK Hapus Ambang Batas 4 Persen Parlemen, PPP dan PSI Lolos?

BACA JUGA:Caleg Dapil Jateng VI Versi Real Count Terbaru, Persaingan Ketat Kursi Terakhir Antara PDIP vs PPP

Diperhitungan tabulasi internal yang dilakukan PKS yang berdasar semua saksi dari PKS di TPS, PKS berhasil meraih peningkatan suara sepuluh persen lebih dibanding Pemilu 2019.

Pengurus DPD PKS Kabupaten Magelang, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pemilih, saksi.

"Dan terutama kader PKS untuk tetap setia mengawal dan menjaga Partai Keadilan Sejahtera menjadi gerbong aspirasi bagi rakyat," tandasnya.

Tahapan selanjutnya menjadi bagian tim pengawalan suara untuk bisa menjaga suara di tingkat rekapirtulasi KPU untuk bisa jujur adil. 

BACA JUGA:Resmi Dilantik Pemkot Magelang, 259 PPPK dan 5 CPNS Diminta Untuk Jujur dan Melayani Publik

Tim PKS Kabupaten Magelang juga mengawal keberhasilan PKS Kabupaten Magelang yang mengantarkan  anggotanya untuk duduk di satu kursi dewan Propinsi Dapil VIII Jateng dan satu Kursi DPR RI dari Dapil VI Jateng.

"Semua keberhasilan ini harus disyukuri dengan tidak menghilangkan rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada semua pihak," pungkasnya. (adv/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dpd pks kabupaten magelang