Bank Magelang Ajak Anak Yatim Buka Bersama dan Berikan Santunan

Bank Magelang Ajak Anak Yatim Buka Bersama dan Berikan Santunan

Bank Magelang memberikan santunan anak yatim dilakukan oleh Direktur Utama Hery Nurjianto (kanan) ditemani Dewan Pengawas Faozan Asrul Sani (tengah)-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

BACA JUGA:Komitmen Berantas Rentenir, Berikut Cara Mudah Mendapatkan Pinjaman di Bank Magelang dengan Bunga 0,25%

"Ini juga menjadi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Bank Magelang selaku BUMD milik Pemkot Magelang di Bulan Puasa. Sisanya kami bantu event-event di Kota Magelang, mulai dari lomba hijab, pasar murah atau bazar UMKM, maupun lainnya," tambahnya.

Terlaksananya kembali kegiatan ini, kata Hery, diharapkan dapat memberikan manfaat banyak bagi masyarakat luas.

Di waktu yang sama, Dewan Pengawas Perumda BPR Bank Magelang, Faozan Asrul Sani mengatakan, acara ini menjadi rangka untuk saling menguatkan serta mendoakan.

Agar Bank Magelang kedepannya bisa selalu tumbuh dan berkembang.

BACA JUGA:Gelar Undian Berhadiah Rp200 Juta, Bank Magelang Terus Tumbuh Positif

"Dimana di waktu sebelumnya (pandemi) kita semua diuji. Dengan doa anak yatim maupun piatu, saya percaya doanya akan langsung tembus ke langit," imbuhnya.

Selain itu, Faozan meminta agar Bank Magelang selalu dalam keadaan istiqomah, sehingga dapat melaksanakan kegiatan berbagi yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Adik-adik juga harus tetap semangat, dan kalian tidak sendiri. Nantinya kegiatan baik ini bisa berlanjut dan tidak hanya di Bulan Ramadan saja, kegiatan lainnya bisa hadir dari Pemkot Magelang," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres