Irjen Pol Ahmad Luthfi dapat Dukungan dari Pengusaha Muda Magelang Maju Pilgub Jateng

Irjen Pol Ahmad Luthfi dapat Dukungan dari Pengusaha Muda Magelang Maju Pilgub Jateng

Suasana pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) segera digelar, seorang pengusaha muda Magelang deklarasikan dukung majunya Irjen Ahmad Luthfi sebagai calon gubernur Jateng 2024.--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Pengusaha muda Magelang, H. Damar Prasetyono secara bulat dan terbuka deklarasikan dukungan kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) 2024-2029 mendatang.

Pasalnya, suasana Pilgub Jateng saat ini sedang menghangat, sejumlah nama calon gubernur mencuat dalam bursa kandidat, salah satunya Kapolda Jateng tersebut.

Irjen Pol Ahmad Luthfi dikabarkan banyak disebutkan dalam bursa Pilgub Jateng, salah satunya didukung oleh pengusaha muda Magelang yang bergerak pada jasa konstruksi dan bangunan ini agar maju dalam Pilgub Jateng.

BACA JUGA:Puluhan Pesepeda Magelang Tanam Pohon Peringati Hari Bumi Nasional

Menurutnya sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi sangat dekat dengan masyarakat dan tepat untuk maju pada Pilgub yang akan digelar November 2024 nanti.

"Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi saya sangat mendukungnya untuk maju menjadi Gubernur Jateng pada Pilkada November nanti," kata Damar pada Sabtu, 20 April 2024.

Menurut Damar, dengan pengalaman yang dimiliki orang nomor satu di Polda Jateng tersebut, Irjen Pol Ahmad Luthfi sudah mengetahui dan memahami kondisi pemerintahan maupun masyarakat di Jateng.

BACA JUGA:Hati-Hati, Jangan Asal Terabas Genangan Air di Jalan Kota Magelang ada Aturan Hukumnya

Pihaknya menilai, Irjen Pol Ahmad Luthfi tidak dirahukan lagi untuk mengemban amanah menjalankan arah pemerintahan Jateng.

Damar menyebutkan, dengan kepemimpinan Ahmad Luthfi di Kepolisian Daerah yang sudah empat tahun berjalan, ia mampu menanagani kondisi Jawa Tengah selalu dalam keadaan kondusif, terkendali, dan aman.

“Ada spirit of leadership yang kuat di sosok Bapak Ahmad Luthfi. Dia dekat dengan rakyat dan memahami berbagai aspek di pemerintahan Jawa Tengah ini," katanya.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Roller Coaster TKL Ecopark Ditawari Rp 300 Ribu Tapi Tanda Tangan Perjanjian

"Selain itu, Bapak Ahmad Luthfi juga memiliki popularitas dan memenuhi potensi menjadi Gubernur Jateng selanjutnya," tambahnya.

Sekedar informasi, Irjen Ahmad Luthfi telah menduduki beberapa jabatan strategis di Kepolisian wilayah Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres