Info Lokasi Nobar Gratis di Magelang Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan Berhadiah Sepeda Gunung

Info Lokasi Nobar Gratis di Magelang Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan Berhadiah Sepeda Gunung

Simak info lokasi nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 di Kota Magelang-DESAIN-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Sedang mencari nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan tapi yang resmi di Magelang?

Jika kamu sedang di Magelang, maka Gedung Tri Bakti, Jalan Sudirman, Kota Magelang bisa menjadi jawabannya.

Menurut rencana, nobar resmi PPSI, Timnas Indonesia di partai semifinal Piala Asia U-23 tersebut akan diwarnai dengan diskusi dengan para suporter dan tokoh sepakbola di Magelang.

BACA JUGA:Wasit Thailand Sivakorn Akan Jadi Wasit VAR Kali Kedua Timnas Garuda vs Uzbekistan

Nobar bertajuk “Membangkitkan PPSM Magelang" tersebut bakal dihadiri mantan CEO PPSM 2011-2013, KH Muhammad Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf bersama Ketua Umum PPSM Magelang Evin Septa Haryanto Kamil.

Tak ketinggalan, Ketua PSSI Asosiasi Kota (Askot) Kota Magelang, Joko Budiyono juga akan hadir mewarnai diskusi yang bertujuan membangun kemajuan sepakbola di Kota Magelang tersebut.

BACA JUGA:Qatar vs Indonesia No Fairplay! PSSI Minta Wasit Nasrullo Kabirov Dipecat

BACA JUGA:GAWAT! MNC Larang Nobar Timnas vs Uzbekistan, Melanggar Bisa Kena Sanksi Pidana dan Denda Rp1 Miliar

Diskusi sepakbola sekaligus nobar Timnas Indonesia di laga semifinal Piala Asia U-23 tersebut akan dimulai pukul 19.30 WIB, Senin, 29 April 2024.

Pengunjung yang datang tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Bahkan, penyelenggara juga menyiapkan dooprize utama yakni 3 unit sepeda gunung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres