Usai Menang Telak, Pelatih PSIW Sebut 1 Laga Menentukan Nasib

Usai Menang Telak, Pelatih PSIW Sebut 1 Laga Menentukan Nasib

SELEBRASI. Pemain PSIW saat selebrasi usai mencetak gol kemenangan lawan QDR FC Makassar di Bojonegoro, Kamis (2/5).-istimewa-Magelang Ekspres

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES - Usia menang telak melawan QDR FC Makassar dengan skor akhir 3-0, membuat PSIW semakin percaya diri untuk lolos grup. Kata pelatih, 1 laga lagi akan menentukan nasib klub kebanggaan Kabupaten Wonosobo.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Pelatih PSIW Wonosobo, Hafidz Fajri Al Mubarok, saat dihubungi Wonosobo Ekspres melalui sambungan telepon, Jumat (3/5).

"Kita sudah 2 kali laga. Kemarin (red Kamis, 2 Mei 2024) kita menang telak lawan Makassar. Masih ada 1 permainan penentu," katanya.

Hafidz menjelaskan, 1 pertandingan penentuan yang dimaksud yaitu melawan klub Tri Brata Raflesia FC Bengkulu pada Senin (6/5) di Stadion Letjen H Soedirman Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:Raih Poin Tipis, PSIW Duduki Peringkat 3 Fase Grup M

Setidaknya, dari laga tersebut PSIW musti meraih kemenangan kembali. Karena berdasarkan akumulasi perolehan poin, Wonosobo baru punya 4 poin. Kini, berada di bawah Persibo Bojonegoro dalam Liga 3 Nasional 2024.

"Terakhir kita lawan Persibo. Mereka sudah punya 6 poin. Setidaknya, melawan Bengkulu kita harus menang lagi. Sehingga posisi kita sebagai runner-up tetap bertahan dan kesempatan lolos ke babak 32 besar," jelasnya.

Menurut Hafidz, anak-anak didiknya itu tinggal harus mematangkan kesiapan lagi untuk dua laga sisa berikutnya. Soal cuaca, para pemain PSIW seiring sudah mulai dapat beradaptasi.

"Laga awal dengan Persic Cilegon kita imbang. Karena mungkin kaget ya, cuaca panas. Sekarang insyaallah sudah bisa menyesuaikan, dan permainan anak-anak bagus sekali, tinggal dimatangkan lagi," terang Hafidz.

BACA JUGA:Gagal Rebut 3 Poin, Ketua PSIW Akui Cuaca Panas di Bojonegoro Jadi Kendala

PSIW menang 3-0 dari Makasar, setelah mendapatkan sumbangan gol dari Ahmad Catur, Ahmad Rifqi, dan juga striker baru transferan dari klub Persibara Banjarnegara Wisnu Nugroho.

"Gol cantik yang dibuat anak-anak, semoga bisa terus ditingkatkan untuk lawan klub selanjutnya," tandasnya. (mg7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres