Eks Napi Korupsi di Kebumen Ini Ambil Formulir Pendaftaran dari 3 Partai Sekaligus

Eks Napi Korupsi di Kebumen Ini Ambil Formulir Pendaftaran dari 3 Partai Sekaligus

Sekretaris Daerah (Sekda) Kebumen, Adi Pandoyo kembali menunjukan keseriusannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024-ISTIMEWA/MAGELANG EKSPRES-

Adi Pandoyo menjelaskan bahwa ia mendatangi dua partai politik dalam satu hari yang sama karena bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Ia ingin membangun Kebumen agar dapat bangkit dan menjadi lebih maju serta sejahtera. Terutama, ia ingin Kebumen keluar dari predikat kabupaten termiskin di Jawa Tengah.

BACA JUGA:Evin dan Narisqa Duet Anggota DPRD Kota Magelang Terpilih, Warnai Bursa Penjaringan PDIP

"Kebetulan memang momennya di hari Kebangkitan Nasional. Saya ingin membangun Kebumen ke depan untuk lebih baik lagi. Terutama mengeluarkan Kebumen dari predikat kabupaten termiskin di Jawa Tengah," jelasnya.

Seperti diketahui, eks Sekda Kebumen tersebut sebelumnya dijatuhi hukuman penjara selama 4 tahun oleh pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Semarang, terkait kasus suap proyek Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Kebumen.

Kali ini, ia mencalonkan diri dalam Pilkada 2024 dengan klaim telah memenuhi semua persyaratan KPU terkait pencalonan mantan narapidana korupsi, termasuk mendeklarasikan diri kepada masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres