Momen Artis Widi Mulia dan Jordi Onsu Terbangkan Lampion saat Puncak Perayaan Waisak di Candi Borobudur

Momen Artis Widi Mulia dan Jordi Onsu Terbangkan Lampion saat Puncak Perayaan Waisak di Candi Borobudur

LAMPION. Momen Artis Widi Mulia dan Jordi Onsu Terbangkan Lampion saat Puncak Perayaan Waisak di Candi Borobudur -Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

BOROBUDUR, MAGELANGEKSPRES - Momen penerbangan lampion saat detik-detik Waisak sangat ditunggu banyak orang, tidak hanya para umat Budha saja tapi masyarakat umum pun diperbolehkan menerbangkan lampion, Kamis (23/5) malam.

Diantara ribuan orang yang akan menerbangkan lampion terlihat dua artis Widi Mulia dan Jordi Onsu yang menerbangkan lampion secara bersama.

BACA JUGA:Arak-Arakan Waisak Kirab Disambut Antusias Warga Sepanjang Jalan Candi Mendut-Candi Borobudur

Sebelumnya mereka terlihat khusyuk mendengarkan doa sebelum lampion didoakan. Lampion diterbangkan secara berkelompok 1 dalam satu kelompok ada 4-5 orang.

Satu sama lain memegangi lampion tersebut. Sedangkan satu orang menyalakan api di tengah lampion. Widi dan Jordi terlihat bersama memegangi lampion bersama dua rekannya untuk diterbangkan.

Mereka sangat antusias sekali. Tidak lupa momen penerbangan juga diabadikan dalam video yang diupload di Instagram mereka masing-masing.

Dalam pernyataannya di IG @widimulya bahwa dia memang sengaja datang dari Jakarta ke Magelang untuk mengikuti detik-detik Waisak dan menerbangkan lampion.

BACA JUGA:Pj Bupati: Setiap Even Bisa Berdampak Positif bagi Masyarakat Magelang

Ekspresi kedua artis tersebut begitu senang bisa datang dan melihat keindahan cahaya lampion yang diterbangkan di angkasa. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres