Bejat! Warga di Pakis Magelang Perkosa Adik Istrinya Sendiri

Bejat! Warga di Pakis Magelang Perkosa Adik Istrinya Sendiri

BARANG BUKTI. Kasat Reskrim Rifeld Constantien Baba menunjukkan barang bukti perbuatan pelaku.-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

KOTA MUNGKID, MAGELANGEKSPRES - Menginap di rumah kakak kandung malah menjadikan petaka bagi korban MN. Pasalnya MN malah menjadi korban pemerkosaan dari Marno (29), warga Pogalan, Pakis, Magelang yang tidak lain adalah suami dari kakaknya.

Kasatreskrim Polresta Magelang, Kompol Rifeld Constantien Baba, mengatakan, kasus perkosaan itu terjadi di rumah tersangka Marno, Senin (29/4) sekitar pukul 01.30 WIB.

"Tersangka kami tangkap di rumahnya, dengan tanpa perlawanan, Kamis 16 Mei yang lalu," katanya, Selasa (28/5).

BACA JUGA:Tersangka Utama Duel Maut Temanggung Ditangkap di Yogyakarta, Awalnya Sakit Hati karena Hal ini

Adapun korbannya adalah MN (17), warga Banyuroto, Sawangan, Magelang. Gadis remaja itu merupakan adik ipar tersangka, atau adik kandung istrinya.

Kasatreskrim mengungkap kronologi peristiwa tak senonoh itu. Bermula dari kedatangan korban ke rumah tersangka sepulang bermain bersama temannya.

Malam itu, korban tidak pulang ke rumah orangtuanya di Banyuroto, tetapi memilih menginap di rumah kakaknya. Korban tidak pernah mengira pilihannya itu justru berbuah petaka.

Saat tidur di kamar, korban mendapat perlakuan tak semestinya dari seorang kakak yang pantas menjadi pelindung baginya.

"Korban tidak berani melawan karena berada di bawah ancaman tersangka," katanya.

BACA JUGA:Petani di Purworejo Beranak 3 Perkosa Adik Ipar saat Mencari Rumput

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan  Pasal 6c ayat (1) huruf g jo to Pasal 15 Undang-Undang RI Nomor 12 Tahun 2022 tentang tindak pidana kekerasan seksual.

"Ancaman hukuman 12 tahun penjara. Karena kasus ini menimpa anak bawah umur di lingkungan keluarga, hukuman dapat ditambah sepertiganya," terang Kompol Rifeld Constantien Baba. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres