Survei Calon Bupati Temanggung: M Al Khadziq Dominasi 57,4 Persen

Survei Calon Bupati Temanggung: M Al Khadziq Dominasi 57,4 Persen

TUNJUKKAN. COO Archy Research and Strategy, M Fitriadi menunjukan hasil survey yang dilakukan pada 10 - 20 Mei 2024.-Setyo Wuwuh-Magelang Ekspres

"Sehingga survei kepuasan publik sangat tinggi," bebernya.

Berbagai program yang juga dirasakan oleh warga Temanggung di antaranya, program penanggulangan persampahan sampai tingkat RT, pemberdayaan perempuan, hingga kader pencegahan stunting yang dibentuk sampai tingkat desa.

BACA JUGA:86.754 Keluarga di Temanggung Menerima Bantuan Beras, Pj Bupati: Jangan Diperjualbelikan

Adapun program lainnya dirasakan langsung oleh warga Kabupaten Temanggung saat dipimpin oleh M Al Khadziq seperti pemberian fasilitas bagi UMKM.

"Warga merasakan pemerintah atau negara hadir untuk UMKM hingga pada program free lapak, free parkir, free penerangan," ujarnya.

Bantuan untuk ormas keagamaan termasuk fasilitas untuk kegiatan-kegiatan ormas Islam menjadi salah satu prioritas semasa menjabat sebagai Bupati Temanggung.

"Termasuk keberpihakan pada kesenian sangat dirasakan hingga ke akar rumput," jelas Fitriady.

Ia menambahkan, hasil survei yang ada saat ini merupakan hasil survei untuk personal, belum pada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati. Kedepan jika sudah berpasangan, maka akan ada lagi survey untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati. (set)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres