Ratusan Kendaraan Dinas Polres Purworejo Mendadak Dicek

Ratusan Kendaraan Dinas Polres Purworejo Mendadak Dicek

MENDADAK DICEK. Ratusan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Polres Purworejo secara mendadak dicek kelayakannya di halaman Polres Purworejo.-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES - Ratusan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Polres Purworejo secara mendadak dicek kelayakannya.

Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kelengkapan dan kelayakan kendaraan dinas yang dipergunakan oleh personel dalam melayani masyarakat selama bertugas.

Pengecekan dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo, AKBP Edy Bagus Sumantri SIK, Rabu (31/7) pagi.

Sebanyak 332 kendaraan dinas yang dimiliki Polres Purworejo digelarkan di halaman Mapolres Purworejo dengan rincian roda 2 sebanyak 248 unit dan roda 4/6 sebanyak 84 unit.

BACA JUGA:Caleg Jagoannya Terpilih, Warga Kebumen Penuhi Nazar Bersepeda Sampai Jakarta

Ratusan kendaraan tersebut digunakan oleh Pimpinan Polres Purworejo, Sat Sabhara, Satlantas Polsek, Sat Tahti, Polsek Jajaran, Si Dokes, Si TI serta Bhabinkamtibmas dalam rangka melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Adapun pengecekan kendaraan dinas yang dilakukan berupa mesin, bodi, lampu, lampu rotator, serine serta kelengkapan lain yang ada di kendaraan dinas tersebut.

“Rekan-rekan yang menggunakan kendaraan dinas kami kumpulkan di sini dengan maksud untuk sama-sama melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas. Kendaraan tersebut berasal dari uang rakyat dan sudah sepantasnya kita rawat sebaik-baiknya sehingga dapat menunjang kita dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres Purworejo.

Disampaikan, pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kelengkapan dan kelayakan kendaraan dinas yang di pergunakan oleh personel dalam melayani masyarakat Kabupaten Purworejo. Kapolres Purworejo juga berpesan agar personel yang memiliki kendaraan bermotor dinas ini merawatnya agar kendaraan dinasnya selalu bersih.

BACA JUGA:Pesona Magelang Apresiasi Kunjungan ke Telomoyo Meningkat Pesat Dalam 2 Bulan Terakhir

“Apabila ada kendaraan dinas yang pada bagian tertentu tidak berfungsi semestinya atau rusak segera melaporkan ke bagian logistik untuk dilengkapi,” tegasnya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres