Rotasi Jabatan di Kabupaten Magelang: Bupati Sepyo Achanto Lantik 34 Pejabat Baru

Rotasi Jabatan di Kabupaten Magelang: Bupati Sepyo Achanto Lantik 34 Pejabat Baru

Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto saat melantik dan mengambil sumpah para pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.-humas pemkab magelang-Magelang Ekspres

MUNGKID, MAGELANGEKSPRES.COM - Sebanyak 34 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Penjabat Bupati Magelang, Sepyo Achanto, Rabu, 28 Agustus 2024.

Acara dilangsungkan di Pendopo Soepardi Setda Kabupaten Magelang dalam sebuah upacara yang berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, Sepyo Achanto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik.

BACA JUGA:Kandang Ayam di Salam Magelang Habis Dilalap Si Jago Merah

Ia menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. "Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam jenjang karir seorang ASN. Namun, hal ini juga menuntut kita untuk terus beradaptasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tegas Sepyo.

Lebih lanjut, Penjabat Bupati berpesan agar para pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan fokus pada pelaksanaan program-program pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah. "Posisi baru ini adalah amanah yang harus kita jalankan dengan sebaik-baiknya. Mari kita sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Magelang," imbuhnya.

Sepyo juga mengingatkan bahwa mutasi dan promosi bukanlah beban, melainkan sebuah kesempatan untuk mengembangkan diri dan berkontribusi lebih besar bagi organisasi. "Janganlah kita melihat mutasi sebagai suatu hal yang negatif. Justru, memanfaatkan kesempatan ini untuk membuktikan kemampuan dan dedikasi kita," ujarnya.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Magelang Launching Pengawasan Pemilihan Serentak Lewat Sholawat

Ia berharap, dengan adanya rotasi jabatan ini, kinerja seluruh perangkat daerah di Kabupaten Magelang dapat semakin meningkat. "Saya akan terus memantau kinerja seluruh satuan kerja. Mari kita bekerja sama untuk mewujudkan Kabupaten Magelang yang lebih maju dan sejahtera," pungkas Sepyo Achanto. (imr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres