HEBAT! Kota Magelang Menerima Lagi Penghargaan Pengelolaan Transportasi Perkotaan Terbaik

HEBAT! Kota Magelang Menerima Lagi Penghargaan Pengelolaan Transportasi Perkotaan Terbaik

Kota Magelang Menerima Lagi Penghargaan Pengelolaan Transportasi Perkotaan Terbaik-IST-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM - Kota Magelang dengan bangga mengumumkan keberhasilannya meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) 2024 dalam kategori Kota Sedang.

Penghargaan bergengsi ini, diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang menunjukkan prestasi luar biasa dalam pengelolaan transportasi perkotaan.

BACA JUGA:Kota Magelang Raih Predikat Pemda dengan Kinerja Baik APN 2024

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, menyerahkan piala penghargaan kepada Walikota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz, yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Magelang, Candra Adi Wijatmiko, di Jakarta pada hari Sabtu, 7 September 2024.

Candra menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kolaborasi yang melibatkan berbagai pihak, bukan hanya kinerja Dinas Perhubungan semata.

BACA JUGA:SELAMAT! Bambang Pulunggono Resmi Jabat Direktur Utama PDAM Kota Magelang

BACA JUGA:Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas Genre Kota Magelang

Semua pemangku kepentingan, termasuk kepolisian, TNI, OPD terkait, serta masyarakat pengguna jalan, komunitas, dan para pekerja transportasi, telah berkontribusi dalam menciptakan sistem transportasi yang aman, nyaman, tertib, dan berkelanjutan.

"Oleh karena itu, kami lebih pada bagaimana Pemkot Magelang mengajak para stakeholders untuk menuju pada tujuan transportasi di atas," papar Candra.

BACA JUGA:Untidar Gelar Nobar Indonesia Vs Australia, Tingkatkan Nasionalisme

BACA JUGA:Lolos Tes Kesehatan, Dua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Magelang Siap Melaju ke Tahap Berikutnya

Di masa mendatang, dia mengharapkan agar semua pemangku kepentingan semakin berkomitmen untuk mewujudkan sistem transportasi yang aman, nyaman, tertib, dan berkelanjutan, dengan memanfaatkan transportasi secara bijaksana.

Sebagai informasi, penilaian WTN 2024 mencakup beberapa kategori, antara lain Lalu Lintas, Angkutan, Sarana Transportasi Darat, Prasarana Transportasi Darat, dan Bidang Umum.

BACA JUGA:Marak Virus Monkeypox, Dinkes Kota Magelang Imbau Masyarakat Lakukan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres