PKS Gelar Talk Show Inspirasi Politik Perempuan: Perubahan Nyata untuk Temanggung

PKS Gelar Talk Show Inspirasi Politik Perempuan: Perubahan Nyata untuk Temanggung

TALKSHOW. Drg Nadia Calon Wakil Bupati hadir sebagai narasumber saat talk show "Inspirasi Politik Perempuan" yang diadakan DPD PKS Temanggung.-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES.COM - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Temanggung menyelenggarakan Talk Show bertajuk "Inspirasi Politik Perempuan: Perubahan Nyata untuk Temanggung" di RM Kampoeng Sawah, belum lama ini.

Beberapa tokoh perempuan inspiratif dari dunia politik Temanggung dihadirkan sebagai pembicara.

Tujuannya memberikan wawasan mengenai peran penting perempuan dalam membawa perubahan.

BACA JUGA:PKS Resmi Usung Agus Gondrong-Nadia Muna di Pilbup Temanggung

Acara ini menggugah semangat dan kesadaran akan pentingnya keterlibatan perempuan dalam ranah politik dan sosial, apapun perannya.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Ketua DPD PKS Temanggung, Yahya Purnomo, SPdI diikuti oleh pidato pembuka dari calon Bupati Temanggung yang didukung PKS Temanggung, Agus Setyawan, SE.

Sesi orasi politik diisi oleh tiga anggota DPRD yang mewakili berbagai partai politik, yakni: Herlina Dwi Prabawati, SE SPd dari Fraksi PKS; Siti Margolestari, BA. dari Partai Hanura; dan Panca Dewi, SH. dari Fraksi PDIP.

Mereka berbicara tentang peran perempuan dalam politik, serta kontribusi mereka terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Temanggung.

BACA JUGA:PKS Kota Magelang Labuhkan Dukungan ke Aziz-Mansyur Jilid 2

Sebagai pemateri inti adalah drg. Nadia Muna. Calon Wakil bupati yang didukung PKS ini menyampaikan pandangan strategisnya tentang cara perempuan dapat berperan lebih dalam politik lokal serta pentingnya pemberdayaan perempuan dalam berbagai sektor.

“Kapasitas Perempuan adalah kunci, Perempuan yang mempunyai value tidak hanya membahas tentang orang dan peristiwa namun dengan berkarya maka perempuan mampu berdaya dan memberikan banyak kemanfaatan untuk orang di sekitarnya," kata Nadia.

Di akhir sesi Nadia mengajak Perempuan Kader PKS untuk cerdas kodrati, cerdas membawa diri, cerdas sosial dan cerdas profesi.

Perempuan bersuara di depan itu penuh tantangan, maka Kader PKS harus berani mengambil peran untuk kesejahteraan Perempuan yang lebih baik.

BACA JUGA:Suara PKS Bertambah, 6 Caleg PKS Siap Duduk di Kursi DPRD Kabupaten Magelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres