Rodanya Mas Bagia Sukes Bikin Warga Bahagia, Dokter Aziz : Besok Rp50 Juta

Rodanya Mas Bagia Sukes Bikin Warga Bahagia, Dokter Aziz : Besok Rp50 Juta

Calon Walikota Petahana, dr Muhammad Nur Aziz engajak diskusi warga Kelurahan Cacaban, Magelang Tengah, Selasa 1 Oktober 2024-HARYAS PRABAWANTI-MAGELANG EKSPRES

BACA JUGA:Jatmiko: Petahana Punya Peluang Besar Menangkan Pilkada di Kota Magelang

BACA JUGA:Pemkot Magelang Minta LPPM Untidar Ukur Keberhasilan Program Rodanya Mas Bagia

Aziz juga berharap, bantuan RT RW tak hanya sekadar menjadi supplay, namun juga meningkatkan kemandirian masyarakat.

"Jadi, pemerintah sifatnya memberikan dan menganggarkan, masyarakat yang memutar uangnya. Supaya nanti bukan hanya untuk menutup kebutuhan, namun punya penghasilan yang nantinya bisa digunakan lagi untuk kepentingan umum," jelas Aziz.

Aziz juga berkomitmen, jika dirinya kembali terpilih, pihaknya akan kembali melanjutkan bahkan menambah jumlah dana Rodanya Mas Bagia.

"Rencananya dari Rp30 juta menjadi Rp50 juta untuk kepentingan masyarakat serta mempersiapkan diri, dan generasi masa depan," tegasnya.

BACA JUGA:Siasat Dokter Aziz Kurangi Kemiskinan Lewat Rodanya Mas Bagia

Pada kesempatan itu, Aziz juga mengimbau agar jika ada kesempatan untuk event Ngopi Bareng Pak Wali atau diskusi dengan Pemerintah Kota Magelang, masyarakat dapat hadir dan menyampaikan masukannya secara langsung.

"Karena untuk saat ini rata-rata ketika Ngopi Bareng hanya acara seremoni, saya inginnya ya duduk bersama santai seperti sekarang, supaya masyarakat juga bisa menjelaskan keluhannya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres