Ingin Prewed di Borobudur? Sekarang Mudah karena Ada Pusat Informasi Borobudur Wedding Center

Ingin Prewed di Borobudur? Sekarang Mudah karena Ada Pusat Informasi Borobudur Wedding Center

WEDDING. Borobudur Wedding Center menggelar Talkshow Borobudur Destination Wedding di Artos Mall, Selasa 22 Oktober 2024.-HARYAS PRABAWANTI-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM - Borobudur Wedding Center menggelar Talkshow Borobudur Destination Wedding di Artos Mall, Selasa 22 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka peluncuran dan pembukaan Kantor Borobudur Wedding Center.

Talkshow ini bertujuan untuk memperkenalkan Wedding Information Center pertama di Indonesia, yang akan menjadi pusat informasi bagi calon pengantin yang ingin merayakan pernikahan mereka di kawasan Borobudur yang ikonis.

BACA JUGA:5 Alumni SMA Taruna Nusantara Magelang Jadi Menteri di Kabinet Prabowo

Talkshow Borobudur Destination Wedding dihadiri oleh berbagai narasumber penting, termasuk perwakilan dari Badan Otorita Borobudur, Bappeda Kabupaten Magelang yang diwakili oleh Disparpora, serta Bapperida Kota Magelang.

Pada acara tersebut, Pencetus konsep Borobudur Destination Wedding, Dora Lina Bineri berbagi wawasan dan pengalaman tentang potensi wisata pernikahan di kawasan ini.

"Dengan adanya Borobudur Wedding Center, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi pasangan yang ingin menggelar pernikahan yang tidak hanya berkesan, tetapi juga mengusung nilai budaya dan sejarah yang kaya," ungkap Dora Lina Bineri, Selasa 22 Oktober 2024.

BACA JUGA:Berkas Perkara Kasus Asusila Pengasuh Ponpes di Tempuran Magelang Sudah Lengkap

Acara ini juga memberikan platform bagi vendor pernikahan lokal untuk memperkenalkan layanan mereka, sekaligus mendukung pengembangan ekonomi kreatif di sekitar Borobudur.

"Kami mengundang semua pasangan yang sedang merencanakan pernikahan untuk mengunjungi Borobudur Wedding Center dan mengeksplorasi berbagai pilihan yang tersedia. Dengan keindahan alam dan keunikan budaya Borobudur, kami yakin bahwa pernikahan di sini akan menjadi momen yang tak terlupakan," kata Dora.

Sebagai informasi, Borobudur Wedding Center adalah pusat informasi pernikahan pertama di Indonesia yang terletak di kawasan Borobudur.

BACA JUGA:25 Hotel dan Restoran di Kabupaten Magelang Berlomba Kreasikan Menu Beong

Di pusat ini juga menyediakan layanan dan informasi lengkap bagi pasangan yang ingin menggelar pernikahan di destinasi wisata religi dunia tersebut.

"Borobudur Wedding Center juga memiliki katalog lengkap dari berbagai vendor pernikahan seperti MUA, Venue, Wedding Organizer, Dekorasi, Catering, Dokumentasi, MC, dan perlengkapan lainnya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres