Nyaris Sempurna, Pemkot Magelang Hattrick Juara Kepatuhan Layanan Publik Nasional
PENGHARGAAN. Pjs Walikota Magelang Ahmad Aziz (tengah) menerima penghargaan Predikat Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2024 dari Ombudsman RI, Kamis, 14 November 2024.-PROKOMPIM KOTA MAGELANG-DOKUMEN
"Sebagai upaya peningkatan pelayanan publik yang sejalan dengan program Reformasi Birokrasi dari pemerintah pusat,” ujarnya.
Aziz melanjutkan, pemerintah pusat telah menunjuk Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang sebagai pilot project Mal Pelayanan Publik Digital (MPP Digital) bersama 20 MPP digital lain se-Indonesia.
"Kebanggaan semacam ini yang harus kita jadikan penyemangat untuk meningkatkan kualitas, transformasi digital, peningkatan investasi, serta peningkatan kepercayaan publik,” katanya (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: magelang ekspres