Jadwal Petualangan Sherina 2 di Bioskop Magelang dan Cara Beli Tiketnya

Kamis 28-09-2023,11:09 WIB
Reporter : Arief Setyoko
Editor : Arief Setyoko

MAGELANGEKSPRES -- Film Petualangan Sherina 2 adalah salah satu film yang sudah sangat dinantikan. Film ini disebut- sebut bakal mengguncang di bioskop-bioskop Indonesia, tak terkecuali di Magelang.

Lalu kapan jadwal tayang film Petualangan Sherina 2 di Magelang? Pada artikel ini akan dipaparkan mengenai jadwal dan tanggal tayang di Bioskop Platinum Cineplex Magelang.

Namun sebelum itu, ada baiknya kita membahas film Petualangan Sherina 2 yang merupakan sekuel dari Petualangan Sherina  tahun 2000. Dengan kata lain, film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya.

Setidaknya ada lima bocoran terkait gambaran film Petualangan Sherina 2. Apa saja? Langsung saja, simak 5 bocoran gambaran film Petualangan Sherina 2 seperti yang diungkap sang produser, Mira Lesmana.

1. Bukan Film Reborn

Biasanya, rumah produksi akan memproduksi film ‘revived ’ untuk film yang berhasil menorehkan kesuksesan di masa lalu.

Sebut saja film Warkop DKI Reborn. Film ini, tentu, memanfaatkan keadaan di mana masyarakat kita hingga kini masih gandrung dengan tingkah lucu Dono, Kasino dan Indro.

Namun pada film Petualangan Sherina 2 dipastikan bukan jenis film revived, melainkan sekuel. Film sekuel adalah film lanjutan dari film sebelumnya.

BACA JUGA:Bukan LK21, IndoXXI, Rebahin Ini Dia Nonton Legal Film Petualangan Sherina 2

Perlu diketahui, Mira Lesmana sempat berpikiran membuat film Sherina Reborn.

Namun, Sherina Munaf memberikan saran kepadanya untuk membuat film sekuel. Alhasil, film Sherina Reborn urung digarap.

2. Masih Dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero

Dipastikan, pemeran utama pada Film Petualangan Sherina 2 masih dilakoni oleh Sherina Munaf berperan sebagai Sherina dan Derby Romero berperan sebagai Sadam. Gaya kedua pemeran utama ini juga tidak akan banyak berubah.

Hanya saja usia mereka sudah tidak cilik lagi. Sehingga jalan cerita film Petualangan Sherina 2 juga menyesuaikan dengan usia mereka.

3. Lokasi Syuting Lebih Jauh dari Bandung

Kategori :