Jadwal Petualangan Sherina 2 di Bioskop Magelang dan Cara Beli Tiketnya

Kamis 28-09-2023,11:09 WIB
Reporter : Arief Setyoko
Editor : Arief Setyoko

Seperti diketahui, lokasi film Petualangan Sherina lebih banyak berada di Bandung, tepatnya di Observaorium Bosscha. Kemudian lokasi syuting lainnya berada di Ciwidey, masih di Bandung, di mana Sherina dan Sadam lagi bermain kejar-kejaran hingga Sadam diculik.

Nah, untuk film sekuel Petualangan Sherina 2 tampaknya tidak lagi berlokasi di Bandung. Lokasi syutingnya lebih jauh dari Bandung.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Film Horor Korea Tersadis dan Memilukan Sepanjang Masa

4. Akan Ada Karakter-karakter Menarik

Film Petualangan Sherina 2 akan dibuat lebih fresh dari film sebelumnya. Dengan kata lain, akan ada karakter-karakter dan cerita baru yang menarik. Film sekuel ini akan menampilkan adegan aksi yang bernuansa komedi.

Kata Mira Lesmana, akan ada penjahat yang membuat konflik cerita lebih seru.

5. Nostalgia Kalangan Milenial

Film Petualangan Sherina 2 bakal dapat dinikmati oleh kalangan milenial. Jadi, bisa diproyeksikan bahwa film ini juga turut mengusung cerita-cerita yang khas milenial.

Jadi, bukan lagi berkisah tentang anak-anak seperti film sebelumnya melainkan mengikuti tingkat kedewasaan kaum milenial sekarang.

Itulah 5 fakta gambaran film Petualangan Sherina 2 seperti yang diungkap sang produser, Mira Lesmana. Sudah tidak sabar ingin lekas lekas menonton film sekuel ini?

Jadwal Bioskop Petualangan Sherina 2 di Platinum Cineplex Magelang, Kamis, 28 September 2023.

Film Petualangan Sherina 2 akan tersedia di Bioskop Platinum Cineplex Artos Mall Magelang pada pukul 13:25, 15:20, 17:35, 19:30.

Selain tiket offline yang dijual di studio, Platinum Cineplex Artos Mall Magelang juga menyediakan tiket secara online lho.

Nah caranya, kamu bisa melakukan pembelian tiket bioskop online lewat link atau aplikasi GoTix.

Berikut ini cara beli tiket bioskop online yang mudah untuk diterapkan oleh pengguna.

1. Unduh aplikasi Gojek di Google Play Store atau App Store

Kategori :