Griya Hasanah Hunian Nyaman di Lokasi Strategis

Griya Hasanah Hunian Nyaman di Lokasi Strategis

TEGALREJO – Dalam mewujudkan visi dan misinya untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian perumahan, PT Kumpulan Pemuda Kreasindo (KPK) kembali melaunching perumahan baru.

Kali ini, perumahan baru tersebut akan dibangun di lokasi cukup strategis yang tidak jauh dari wilayah perkotaan, yakni di pinggir Jalan Klopo-Sindas Desa Klopo Kecamatan Tegalrejo.

Perumahan dengan nama Griya Hasanah ini merupakan proyek ke lima PT KPK setelah sukses membangun Djan Elok Tenan 1 Mertoyudan, Djan Ayem Tenan Soropadan, dan Djan Elok Tenan 2 Mertoyudan serta Griya Kerekan Tegalrejo. Setiap perumahan yang dikembangkannya, selalu saja laris manis seperti halnya menjual kacang goreng.

Launching perumahan Griya Hasanah dikemas dalam acara open house dengan mengundang sebanyak 60 calon pembeli, masyarakat sekitar dan 20 youtuber yang telah mengikuti lomba flogger dengan latar belakang lokasi perumahan Djan Elok Tenan 2. Dalam acara open house, sekaligus juga dibagikan penghargaan dan hadiah kepada flogger terbaik.

Direktur Utama PT KPK Norman Sasono mengatakan, perumahan Griya Hasanah adalah salah satu proyek besutan terbaik yang akan menjadi perumahan primadona paling diminati masyarakat tahun ini.

“Kami telah mempersiapkan hunian dengan model minimalis trophis terbaru bagi calon pembeli, hari ini kami launching. Saya yakin perumahan ini pasti banyak diminati,” ujar Norman di sela-sela launching perumahan terbarunya, di Klopo Tegalrejo Magelang, Minggu (25/8).

Ia yakin, perumahan kelimanya ini akan menjadi idola karena berada di jalur-jalur strategis yang tidak jauh dari lingkungan perkotaan.

Sementara Kordinator Marketing PT KPK Agung Wibowo menjelaskan, Griya Hasanah dibangun di atas lahan seluas 2.200 meter persegi dengan jumlah sebanyak 22 unit mulai tipe 40/62 hingga tipe 40/85.

“Saat ini sudah mulai ada pengerjaan perataan tanah, dan dalam waktu dekat ini akan ada pembangunan,” ujarnya.

PT KPK menargetkan komplek hunian kelimanya ini habis selambat-lambatnya dalam bulan Juli 2020. Adapun harga yang ditawarkan yakni mulai Rp280 juta hingga Rp390 juta.

Perumahan Griya Hasanah diklaim sebagai perumahan tercantik dengan konsep minimalis tropis di wilayah Magelang. Ukuran dan spesifikasi bahan bangunan tidak seperti hunian pasar pada umumnya karena hal itu dilakukan demi menjamin kepuasan penghuninya.

Selama masa launching, PT KPK menawarkan program special. Calon pembeli berhak mendapatkan potongan harga Rp25.000.000 untuk pembelian cash, Rp15.000.000 untuk pembelian cash tempo dan Rp10.000.000 untuk pembelian KPR. (adv/imr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: