Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar di Indonesia Dimulai dari Lombok

Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar di Indonesia Dimulai dari Lombok

Kiri-kanan: Ketua Pengprov PB PASI Muhammad Farid Ghozaly, Ketua KONI NTB Mori Hanafi, founder dan CEO DBL Indonesia Azrul Ananda, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Kadispora NTB Surya Bahari--magelang expres

Sebagai winner, Farid Rizwan akan mewakili Qualifier Bali-Nusra ke fase National Championship yang akan digelar di Jakarta, pada Desember mendatang. Farid akan ditemani oleh I Gede Septiawan Budi dari SMAN 8 Mataram yang juga mewakili Qualifier Bali-Nusra ke National Championship di Jakarta. Septiawan Budi menempati posisi runner-up dengan jarak tolakan sejauh 10,72 meter. 

Sedangkan dari nomor lompat jauh, Tina Safira Lanasari dari SMAN 1 Sakra berhasil mencatatkan lompatan sejauh 4,39 meter dan berhak mengantarkan namanya sebagai winner kategori SMA. Di posisi runner-up ada Pili Dwi Ariyanti dari SMAN 2 Sumbawa Besar. Ketiga percobaan lompatannya berhasil. Yang pertama mencapai 4,19 meter, kedua 4,19 meter, sementara yang ketiga adalah yang terpanjang, yakni 4,33 meter. 

Update segala informasi berkaitan dengan penyelenggaraan kompetisi atletik pelajar terbesar  Champion SAC Indonesia 2022 ini bisa diakses melalui website resmi www.sacindonesia.com. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com