Artos Mall Magelang Gelar Sharing For Happiness Blood Donation

Artos Mall Magelang Gelar Sharing For Happiness Blood Donation

DONDAR. Di sela peringatan HUT ke-11 Artos turut diwarnai aksi kemanusiaan donor darah, Selasa, 25 Oktober 2022.(foto : larasati putri/magelang ekspres)--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID – Dalam rangka Bulan Dana PMI dan menyambut Ulang Tahun Mekar Armada Jaya ke-48 tahun, Armada Town Square (Artos) menggelar kegiatan Sharing For Happiness Blood Donation bersama sejumlah mitra Artos Mall. Bertempat di Atrium Artos Mall Magelang, acara amal gagasan Artos Mall tersebut didukung oleh PT Mekar Armada Jaya, Palang Merah Indonesia, dan Lions Club Borobudur Host.

Humas Artos Mall Magelang, Andrita Ayu mengatakan bahwa acara Sharing For Happiness yang digelar pada 25 Oktober itu merupakan salah satu rangkaian acara perayaan 11 tahun Artos Mall berdiri.

“Sebenarnya kami rutin menyelenggarakan acara donor darah bagi seluruh keluarga Artos Mall tetapi karena momentumnya tepat jadi kami kolaborasikan aja jadi satu,” ujar Ayu.

Sejumlah peserta donor darah yang memadati area ground floor Artos Mall merupakan keluarga Artos Grup, aparat kepolisian, TNI, serta pengunjung yang hadir ke mall tersebut. Peserta Sharing For Happiness Blood Donation melakukan donor yang dibantu oleh pihak PMI dan Lions Club Borobudur Host.

“Kami tidak menyangka dengan antuasias yang semeriah ini, jujur gembira dan bersyukur banyak yang memeriahkan acara ini,” katanya.

Ayu menyebutkan, kurang lebih 200 orang yang menyumbangkan darahnya hari ini.

“Harapannya, semoga Artos Mall dapat menggelar acara rutin seperti ini. Selanjutnya terus memberikan manfaat bagi orang banyak khususnya untuk membantu PMI,” pungkas Ayu.

Acara donor darah tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Khusus peserta yang berhasil melakukan donor akan mendapatkan souvernir dari PT Mekar Armada Jaya dan undian berhadiah dari Lions Borobudur Host.

Tidak lupa para serta turut dihibur dengan penampilan akustik Sherly and Friends.

Sementara itu, Ketua Bulan Dana PMI, yang juga Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang memberikan apresiasi kepada seluruh peserta donor darah yang telah berhasil menyumbangkan darahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta karena sudah aktif melakukan aksi kemanusiaan. Tentunya ini akan banyak bermanfaat bagi orang lain,” ungkap Yolanda.

Yolanda yang belum dapat menyumbangkan darah karena tak lolos screening terus mengajak para peserta untuk mendukung cara lain dengan mendonasikan dana sukarela kepada PMI.

“Kita harus membantu menggalang dana untuk Bulan Dana ini. Dana yang disalurkan ke PMI dapat mendukung operasional PMI dalam memberikan bantuan kepada masyarakat seperti kecelakaan dan lainnya. Ini akan membantu PMI agar lebih leluasa dan maksimal,” sebut Yolanda.

Dia mengajak para pengunjung untuk memberikan dana seikhlasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com