6 Tempat Wisata di Magelang yang Direkomendasikan, Selain Candi Borobudur

6 Tempat Wisata di Magelang yang Direkomendasikan, Selain Candi Borobudur

6 Tempat Wisata di Magelang yang Direkomendasikan, Selain Candi Borobudur--

4.Kedung Kayang
Destinasi wisata air terjun kedung kayang ini berlokasi di Desa Wonolelo, Sawangan, Kabupaten Magelang. Air terjun ini terletak di ketinggian sekitar 1200 mdpl dengan melalui trekking yang seru  dan menantang.

Untuk menuju lokasi air terjun harus menuruni anak tangga yang sudah tertata. Terdapat gardu pandang di atas air terjun yang menghadap ke Gunung Merapi. Wisata ini didominasi oleh kalangan remaja.

Pengunjung juga dapat menikmati sunrise view dan camping ground dengan biaya Rp10.000/orang. Sedangkan untuk tarif tiket masuk hanya Rp.5000 dengan jam operasional hari Senin-Minggu pukul 07.00-17.00 WIB.


Foto: instagram Kedung_Kayang/magelangekspres. View air terjun Kedung Kayang dari gardu pandang--

5.Bukit Rhema Gereja Ayam
Sudah tak asing lagi setelah dijadikan lokasi syuting film AADC 2, Gereja Ayam yang merupakan rumah doa bagi segala bangsa ini menjadi daya tarik tersendiri. Dengan nuansa religi dan keindahan alam terpadu menjadi satu.

Dengan tarif Rp25.000 pengunjung sudah dapat menikmati keindahan gedung berbentuk merpati dengan 7 lantai dan view Bukit Menoreh. Untuk naik ke Bukit Rhema sudah disiapkan fasilitas shuttle jeep untuk mempermudah menuju puncak.

Tak kalah menarik spot foto yang estetik dan instagramable juga disuguhkan di setiap sudut lingkungan Bukit Rhema. Lokasi tepatnya berada di Kurahan, Kembanglimus, Borobudur.
foto : @bukitrhema--

 

6.Junkyard Autopark
Destinasi yang satu ini memiliki ciri khusus, didalamnya banyak sekali spot mobil bekas klasik yang di percantik sedemikian rupa. Terdapat fasilitas pendopo unutk beristirahat dan café yang tersedia.

Biaya masuk Junkyard hanya Rp20.000 dari pukul 08.00-17.00 WIB. Sedangkan Café buka hingga pukul 20.00 WIB. Spot foto automotif dan view estetik ini  berlokasi di samping Balkondes Wanurejo, Borobudur.


foto : @junkyard--(mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com