Punya Spot Foto Tercantik ! Sawah Ngendrosari Kajoran Suguhkan View Gunung Sumbing Terbaik Disudut Magelang

Punya Spot Foto Tercantik ! Sawah Ngendrosari Kajoran Suguhkan View Gunung Sumbing Terbaik Disudut Magelang

Spot Foto di Sawah Ngendrosari Kajoran Suguhkan View Gunung Sumbing Terbaik-@ferlywiranagara-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Cantiknya Sawah Ngendrosari yang jadi alternatif spot foto terbaik dengan view Gunung Sumbing di Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Senangnya berwisata di Negeri Sayur Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dengan view Gunung Sumbing yang indah.

Terdapat rekomendasi destinasi wisata alam Kajoran lainnya yang punya pesona tak kalah memukau. Berjarak 40 menit darinya, Sawah Ngendrosari akan menyambut pengunjung dengan begitu hangat.

Sawah Ngendrosari merupakan destinasi wisata alam Kajoran yang cocok dijadikan sebagai spot foto sebab panorama terasering persawahan serta aliran irigasi yang mempesona.

BACA JUGA:5 Tips Wisata ke Nampan Sukomakmur Magelang, Dijamin Perjalanan Liburan Puas dan Tidak Mengecewakan

Berlokasi diantara perbatasan Kecamatan Kajoran dengan Kecamatan Salaman pengunjung dapat melalui jalan Pancar Salaman untuk menemukan spot foto cantik di Sawah Ngendrosari ini.

Destinasi wisata di Magelang ini juga menawarkan pemandangan menyegarkan dari view Gunung Sumbing dan Sindoro bahkan perbukitan Menoreh yang memanjakan mata.

Karenanya siapa saja yang berada di Sawah Ngendrosari dapat mengambil pose sepuasnya sebab pesonanya yang begitu difavoritkan sebagai spot foto.

Daya tarik alam khas Kecamatan Kajoran disudut Magelang ini memang begitu memanjakan mata. Terlebih lokasinya yang belum banyak diketahui membuatnya masih cukup sunyi.

Terlebih bila berdatangan pada saat musim tanam padi, wisatawan akan mendapati panorama halaman persawahan cantik yang berwarna kehijauan.

Sepanjang mata memandang, wisatawan tak akan dibuat bosan melalui keindahan alami yang ditunjukkan oleh wisata di Magelang yang satu ini.

Sebab perpaduan antara hijaunya persawahan yang bertingkat khas terasering dengan view Gunung Sumbing membuatnya seakan-akan menjadi lukisan alam yang menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Wisata Air Terjun di Lereng Gunung Sumbing: Curug Bujet dan Sigetik jadi Curug Cantik di Kajoran Magelang

Terlebih bila pengunjung dalam musim panen, maka wisatawan akan menjumpai hamparan padi yang mulai menguning sehingga menambah nilai estetika area persawahan Ngendrosari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: