Inilah Cafe Termurah di Magelang, Buktikan Saja 1 Cangkir Kopi Cuma Rp8.000

Inilah Cafe Termurah di Magelang, Buktikan Saja 1 Cangkir Kopi Cuma Rp8.000

Waroeng Joglo Krajan berada di Jalan Beringin VI Magelang, dengan konsep jadul tapi ramah di kantong.-FOTO : ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID Rumah Makan Waroeng Joglo Krajan yang berada di Jalan Beringin VI Magelang ini terus berinovasi agar sesuai dengan kalangan anak-anak muda.

Kembali ke klasik, mungkin hal itu yang membuat Joglo Krajan hingga kini sebagian besar justru ramai kalangan anak-anak muda.

Selain menghadirkan tempat nonkrong ala vintage, rumah makan ini sejak 8 bulan lalu sudah menyediakan warung kopi dan cafe Koffie Krajan bernuansa zaman dulu (jadul).

Sejak berdiri tahun 2015, Waroeng Joglo Krajan masih konsisten menyajikan konsep settingan ruangan dan menu tradisional Jawa.

Sesuai dengan namanya, tepat di tengah-tengah rumah makan itu terdapat bangunan menyerupai pendopo yang berwujud joglo.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Transformers 2023 di Bioskop Platinum Cineplex Magelang

Koffie Krajan ini menyatu dengan Waroeng Joglo Krajan. Hanya saja letak cafe berada di bagian belakang restoran.

Pemilik Waroeng Joglo Krajan, Hendro Prawoto mengatakan, soal harga tentunya kompetitif. Namun, Joglo Krajan mengambil segmen harga menengah ke bawah.

BACA JUGA:Cara Mudah Memutihkan Kulit Dalam Seminggu

Bagaimana tidak, jika cafe-cafe di Magelang biasa menjual satu cangkir kopi minimal Rp20.000 di Joglo Krajan ternyata tidak segitu.

“Untuk di Koffie Krajan kita punya kopi andalan yaitu Kopi Krajan Klasik. Harganya cukup terjangkau Rp8.000 per gelas,” tuturnya.

Jadi tidak hanya murah dan ramah di kantong, Joglo Krajan juga menawarkan konsep klasik yang tentunya sangat istimewa.

BACA JUGA:5 Cafe di Magelang dengan Pemandangan yang Wow Banget untuk Libur Lebaran 2023

Beberapa yang ditawarkan seperti cangkir kaleng jadul, teko jadul, dan masih banyak lagi yang lainnya. Meski terkesan kuno, tapi di cafe itu juga disediakan WiFi yang semakin membuat nyaman para pengunjung, terutama kalangan pelajar dan mahasiswa.

“Kami ingin memberikan suasana tenang, nyaman, dan vintage khas zaman dulu di Waroeng Joglo Krajan dan Koffie Krajan,” kata Hendro. (wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres