KASIHAN! Pedagang Gudeg di Kedungsari Dimaling Pelanggannya Sendiri

KASIHAN! Pedagang Gudeg di Kedungsari Dimaling Pelanggannya Sendiri

Pedagang Gudeg di Kedungsari Dimaling Pelanggannya Sendiri terekam CCTV--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID Nasib malang harus menimpa Endang, seorang penjual gudeg saat menggelar lapak di sisi selatan Alfamart Kedungsari, Magelang Utara, Kota Magelang.

Sebab, uang senilai Rp990 ribu dan handphone android bertipe Xiaomi 5A  di dalam gerobaknya raib digondol pelanggannya sendiri.

Peristiwa pedagang gudeg di Kedungsari Kota Magelang dimaling pelanggannya sendiri terekam CCTV dan viral di media sosial.

BACA JUGA:Sempat Diteriaki Maling, Pelaku Bom Molotov di Mertoyudan Magelang Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga

Hasil rekaman CCTV pedagang gudeg di Kedungsari Kota Magelang dimaling pelanggannya sendiri terjadi pada Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 08.50 WIB.

Berawal dari salah satu pelanggan nakal ingin membeli satu porsi gudeg seharga Rp10 ribu.

BACA JUGA:Dana Sosial Senilai Rp19 Juta Milik Masyarakat di Kecamatan Grabag Magelang Raib Digasak Maling

BACA JUGA:Sering Meresahkan, Polres Magelang Kota Buru Pelaku Pencurian Helm

Saat Endang sedang lengah mengambil sendok sayur di tempat cucian, situasi tersebut dimanfaatkan pelaku yang langsung membuka laci dan membuka dompet milik sang pedagang.

Tidak hanya ratusan ribu uang yang digasak, hp android milik penjual ini juga digondol maling.

Pedagang gudeg di Kedungsari Kota Magelang yang dimaling pelanggannya sendiri, Endang mengaku sudah melaporkan ke warga sekitar.

BACA JUGA:Polisi Berhasil Menangkap Tiga Pencuri Resto Mie di Magelang

Endang juga bercerita, setelah membalikkan badan dan siap melayani pelanggan yang lain, tiba-tiba pelaku kembali ke motornya dengan tancap gas.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang melalui Kepala Seksi Humas Polres Magelang Kota, Iptu Untung Harjanto mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan dari peristiwa pedagang gudeg di Kedungsari Kota Magelang dimaling pelanggannya sendiri itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres