Jadwal Lengkap Bhayangkara Expo 2023 di Gelora Sanden Kota Magelang

Jadwal Lengkap Bhayangkara Expo 2023 di Gelora Sanden Kota Magelang

Kapolres Magelang Kota beserta jajaran berfoto bersama dengan anak-anak yang menjuarai berbagai lomba HUT Bhayangkara ke-77 di Stadion Moch Soebroto.-FOTO : DOK POLRES MAGELANG KOTA-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Ketahui jadwal lengkap Bhayangkara Expo 2023 di Gelora Sanden Kota Magelang.

Bhayangkara Expo 2023 yang diprakarsai Polres Magelang Kota sudah mulai dipadati pengunjung sejak Kamis, 22 Juni 2023, meskipun upacara pembukaan baru akan digelar Jumat 23 Juni 2023.

Selain hiburan dan stand kuliner, Bhayangkara Expo 2023 di GOR Samapta kompleks Gelora Sanden Kota Magelang juga menyediakan berbagai layanan publik.

Mulai dari layanan kepolisian, kesehatan, administrasi kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Magelang, hingga donor darah.

BACA JUGA:Bhayangkara Expo 2023 Kota Magelang Bakal Ada Gejala Disco, Dhee Kiki, dan Fanada

Selain itu ada juga Food Bazar, Brand Expo, Pasar Murah, Alutsista Show, Kompetisi Sepakbola SSB, Lomba Bola Voli Antar Instansi, Live Music, Podcast, dan pameran foto.

Kapolres AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengatakan kegiatan Bhayangkara Expo ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

"Kami juga mengajak masyarakat ikut bergembira memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini,” kata AKBP Yolanda Evalyn Sebayang.

Menurutnya, Hari Bhayangkara tidak cuma hanya dimiliki instansi kepolisian saja. Hari Bhayangkara, lanjut AKBP Yolanda, adalah milik bersama untuk bereuforia dalam semangat polisi untuk masyarakat.

"(Hari Bhayangkara) tidak semata-mata kegiatan polisi saja, tapi sifatnya adalah kolaborasi bersama masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Sluku-Sluku Batok Jadi Tarian Kedua Pecahkan Rekor Muri Hari Bhayangkara di Polres Magelang Kota

Bhayangkara Expo 2023 Polres Magelang Kota sendiri digelar selama 4 hari mulai tanggal 22-25 Juni 2023 di GOR Samapta Gelora Sanden.

Berikut ini Jadwal Kegiatan Bhayangkara Expo 2023 Polres Magelang Kota:

1. Kamis, 22 Juni 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres