Kerangka Bayi Keenam Hasil Hubungan Sedarah di Banyumas Ditemukan Lagi

Kerangka Bayi Keenam Hasil Hubungan Sedarah di Banyumas Ditemukan Lagi

Tim Inafis Polresta Banyumas melakukan identifikasi sisa kerangka manusia keenam yang ditemukan di kebun kosong di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jumat 30 Juni 2023-DIMAS PRABOWO/RADAR BANYUMAS-

PURWOKERTO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Satu kerangka bayi kembali ditemukan Polresta Banyumas, Jumat 30 Juni 2023. Dengan demikian, hingga saat ini polisi telah menemukan enam kerangka bayi korban seorang ayah yang tega menggauli putri kandungnya hingga hamil tujuh kali.

Sebelumnya, Polresta Banyumas kembali menurunkan tim untuk melakukan penggalian di lahan milik Tomo (46), di RT 1 RW 4 Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas.

Tim kembali diturunkan untuk menyisir dua kerangka bayi yang belum ditemukan. Berdasarkan pengakuan pelaku Rudi (57), ia membunuh tujuh bayi yang dikubur di lahan pekarangan milik Tomo tersebut.

Aksi kejahatan itu dilakukan Rudi hasil berhubungan badan dengan putrinya sendiri E sejak usianya masih 14 tahun atau pada tahun 2013 silam.

Hubungan sedarah itu mereka lakukan dari tahun 2013 hingga 2021 hingga E, putri Rudi sekaligus ibu dari bayi-bayi yang dikubur tersebut melahirkan tujuh bayi.

BACA JUGA:Setubuhi Putri Sendiri, Lalu Bunuh 7 Bayinya, Pria di Banyumas Ini Mengaku Ingin Kaya Mendadak

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman mengatakan, pihaknya kembali menemukan satu kerangka tulang bayi

"Kita kembali menemukan tulang manusia di lokasi atau area yang sama. Ini adalah penemuan keenam," kata Kompol Puji NUrochman, Jumat, 30 Juni 2023.

Sebelumnya pada Senin, 26 Juni 2023 lalu pihaknya sudah menemukan lima tulang bayi yang terkubur di satu lokasi.

"Yang kelima ternyata pada Senin, 26 Juni 2023 ketemu, di kain yang putih. Setelah dibawa ke RSUD Margono, ternyata ada serpihan tulang," imbuhnya.

Tulang keenam yang kembali ditemukan, menurutnya, akan dibawa ke RSUD Margono untuk dilakukan pemeriksaan forensik. 

Berbeda dengan temuan bayi sebelumnya, kerangka keenam ini dibungkus menggunakan kain warna merah. Kondisinya pun sudah berserakan dengan kedalaman di bawah tanah sekitar 30 cm.

"Lokasinya berdekatan dengan lokasi yang lain. Bayi yang keenam ini terbungkus kain warna merah," terangnya.

BACA JUGA:Ancaman Hukuman Mati Menanti Pria Pelaku Pembunuhan 7 Bayi dan Inses di Banyumas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar banyumas