TERUNGKAP! Pengirim Paket Berisi 12 Ular kepada Seorang Dosen di Karanganyar Terekam CCTV

TERUNGKAP! Pengirim Paket Berisi 12 Ular kepada Seorang Dosen di Karanganyar Terekam CCTV

Salah seorang dosen menunjukkan kepada petugas kepolisian usai dirinya mendapat paket berisi 12 ekor ular-TANGKAPAN LAYAR-TWITTER/X

Selain itu di dalam paket tidak menampilkan alamat pengirim.

"Kan kalau mau ngirim paket harus ada alamat yang jelas dari pengirim ataupun penerimanya. Nah, ini tidak jelas. Jadi kemungkinan gak pakai ekspedisi resmi," katanya.

Ia menjelaskan bahwa sosok pengantar paket berisi 12 ular gtersebut mengendarai sepeda motor. Pelaku, lanjutnya, mengenakan masker sehingga wajahnya samar-samar.

"Pas nganter paket, pengirim itu tidak membawa ke rumah, tapi ditaruh di sini (pos satpam)," ujarnya.

BACA JUGA:Jarak Bumi ke Bima Sakti yang Terlihat Sekarang Adalah Masa Lalu 30 Ribu Tahun Saking Jauhnya

Ia menyimpulkan bahwa pengiriman paket berisi 12 ular itu bukan salah kirim. Sebab, pelaku sempat menanyakan alamat yang bersangkutan.

"Warga sini ada yang ditanyai rumahnya yang mana," ungkapnya.

Pengirim Paket Ular Terekam CCTV

Saat ini, kasus pengiriman paket berisi 12 ekor ular itu diselidiki Polres Karanganyar. Polisi juga telah meminta rekaman CCTV yang memperlihatkan sang pengirim paket misterius tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Rincian Kenaikan Gaji PNS Per Golongan Setelah Diumumkan Jokowi

Hingga saat ini, polisi telah memintai keterangan ihwal adanya kiriman paket berisi 12 ular tersebut. Termasuk korban yang juga seorang dosen beserta istrinya.

Paket tersebut ditutup plastik sehingga tidak terlihat dari luaran. Sedangkan 12 ular picis ini dimasukkan ke dalam wadah box berwarna hijau transparan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: