Drakor ID Error, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Drakor ID Error, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Drakor Id--

MAGELANG EKSPRES -- Drakor ID merupakan salah satu platform atau aplikasi untuk menonton berbagai drama Korea baik yang sudah tayang maupun on going. Platform Drakor ID sendiri tersedia dalam bentuk website dan aplikasi Android maupun iOS.

Sayangnya, banyak pengguna sering menjumpai error di platform Drakor ID. Hal itu tentu sangat mengganggu apalagi jika drama kesukaan kita sudah waktunya tayang.

Lantas, apa yang jadi penyebab dan cara mengatasi masalah error yang kerap terjadi di platform satu ini? Yuk simak sama-sama.

BACA JUGA:Mengenal Drama Korea Boss Dol Mart yang Bertabur Visual

Kenapa Drakor Id Error?

1. Server penuh

Terlalu banyak pengunjung yang mengakses Drakor Id dalam waktu bersamaan bisa jadi penyebab error. Hal ini terjadi karena walaupun bisa dibilang platform ini sudah besar, tapi server yang dimiliki masih terbatas.

Biasanya, server penuh hingga akhirnya down sering terjadi ketika episode terbaru baru saja rilis.

2. Jaringan tidak stabil

BACA JUGA:Drama My Lovely Liar Terbaru, Ada 3 Rahasia Chemistry Apik Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun

Mengakses sebuah website atau aplikasi membutuhkan jaringan yang baik dan stabil, termasuk ketika kamu ingin membuka platform ini. Jaringan yang jelek membuat kamu tidak bisa mengakses Drakor Id sehingga akan terjadi error.

Jaringan yang tidak baik bisa disebabkan beberapa faktor seperti gangguan yang ada di ISP/ penyedia internet atau mungkin kamu sedang berada di daerah yang memang susah sinyal.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa The Moon Menjadi Film Korea Terlaris 2023

3. Terkendala perizinan ke HP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: