Smartfren 100 Persen Untuk Indonesia, Gerakan Inisiatif Demi Kemajuan Internet

Smartfren 100 Persen Untuk Indonesia, Gerakan Inisiatif Demi Kemajuan Internet

Smartfren #100PersenUntukIndonesia, Gerakan Inisiatif Demi Kemajuan Internet di Indonesia -smartfrenworld-Tangkapan layar Youtube

MAGELANG EKSPPRES – Di era serba digital seperti saat ini, smartfren meluncurkan gebrakan baru untuk mendukung kemajuan internet di Indonesia. 

Smartfren merupakan perusahaan provider di Indonesia yang senantiasa menyediakan layanan terbaik bagi pelangganny.

Pelayanan terbaik tersebut adalah melalui produk dan layanan khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Layanan dan produk yang dirancang oleh salah satu penyedia internet dan telekomunikasi terbaik di Indonesia ini tentunya dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia, mulai dari akses internet cepat  hingga layanan telekomunikasi yang lengkap.

Oleh karena itu, smartfren banyak dipilih masyarakat sebagai provider yang digunakannya.

BACA JUGA:Kuota 100 GB Smartfren Beri Keuntungan Bagi Generasi Muda Dan Pelaku Usaha Online

Tepatnya pada Selasa 23 Mei 2023 lalu, Smartfren sebagai salah satu perusahaan provider dengan perkembangan tercepat di Indonesia, meluncurkan gerakan #100PersenUntukIndonesia

Sesuai dengan namanya, gerakan ini menjadi sarana menumbuhkan rasa cinta tanah air yang mewakili semangat dan tujuan untuk menyatukan perbedaan dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Melalui gerakan #100PersenUntukIndonesia, smartfren berkontribusi pada negeri untuk mengobarkan semangat nasionalisme di tengah penggunaan internet yang kian merajalela. 

Selain bertujuan untuk memupuk nasionalisme, pada intinya gerakan #100PersenUntukIndonesia juga digalakan mendukung pemerataan internet, potensi sosial, ekonomi, dan kreativitas, seperti meningkatkan literasi digital, mewadahi kreativitas, hingga sarana membuka peluang berwirausaha. 

Mengenai latarbelakang Gerakan #100PersenUntukIndonesia, dalam channel Youtube SMARTFREN EAGLE INSTITUTE pada Sabtu, 22 Juli 2023 lalu, Chief Commercial Officer Smartfren, Andrijanto Muljono menyatakan bahwa apapun kegiatan usaha di korporasi harus kembalikan lagi kepada bumi ibu pertiwi, Korporasi peduli ini adalah suatu gerakan besar yang bergerak di banyak sektor bukan hanya berusaha mencari keuntungan, tapi kembali mengingat bahwa apa yang kita kerjakan ini harus membangun dan memajukan negara Indonesia. 

BACA JUGA:Selain Irit & Murah, Smartfren Berpartisipasi dalam Mendorong Kemajuan Masyarakat Indonesia Di Era Digital

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa smartfren adalah satu-satunya operator yang jaringannya hanya di 4G LTE Full 4G dengan kualitas yang baik.

Dengan jaringan yang baik dan harga kuota data yang ekonomis, Smartfren memberikan kualitas yang baik dengan harga yang paling kompetitif. Hal itu adalah bentuk pengabdian yang nyata dari smartfren untuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: