5 Rekomendasi Tempat Kuliner Magelang, Sajikan Banyak Menu dan Pilihan Makanan

5 Rekomendasi Tempat Kuliner Magelang, Sajikan Banyak Menu dan Pilihan Makanan

5 Rekomendasi Tempat Kuliner Magelang! Sajikan Banyak Menu dan Pilihan Makanan -Instagram @magelang-

MAGELANGEKSPRES -- Ketika berlibur ke Magelang salah satu aktivitas yang tidak boleh Anda lewatkan adalah berwisata kuliner. Magelang memiliki tempat kuliner yang menyajikan banyak menu dan pilihan makanan. Kuliner di Magelang cukup beragam, mulai dari kuliner jadul yang otentik, hingga kuliner yang sedang populer.

Bagi Anda yang hendak berwisata kuliner daerah Magelang, berikut ini adalah rekomendasi tempat kuliner terbaik yang wajib kamu coba.

BACA JUGA:5 Makanan Porsi Jumbo di Magelang, Janji Habisin Sendiri ?

1. Kuliner Tuin Van Java

Kuliner Tuin Van Java terletak di Jalan Tentara Pelajar, Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Tempat kuliner ini merupakan tempat kuliner yang paling strategis.

Hal ini karena lokasinya yang berada tepat di tengah Alun-Alun Kota Magelang. Oleh karena itu tempat kuliner ini tidak pernah kehabisan pengunjung. Pengunjung yang datang beragam mulai dari masyarakat luar hingga wisatawan luar kota.

Bagi Anda yang senang berkuliner tempat ini cocok sekali, terdapat banyak ragam dan pilihan menu favorit yang siap dinikmati. Mulai dari bakso, ayam bakar, pempek, sate, es buah, siomay, batagor, soto, dan tentunya masih banyak lagi.

Memiliki tempat yang nyaman dan juga harga terjangkau membuat tempat kuliner ini banyak diminati. Selain itu, Kuliner Tuin Van Java juga menyediakan tempat lesehan serta live music sebagai penunjang fasilitas. Kuliner ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai dengan 23.00 WIB.

BACA JUGA:Bukan Sego Goreng, Ini dia Sego Godog Kuliner Unik Khas Magelang yang Lezat dan Murah!

2. Kuliner Sejuta Bunga

Tempat kuliner yang kedua adalah Kuliner Sejuta Bunga. Kuliner Sejuta Bunga terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Rejowinangun Selatan,  Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang. 

Memiliki banyak pilihan menu yang beragam Kuliner ini banyak didatangi oleh penikmatnya. Menu yang ditawarkan antara lain Nasi Godog atau Sego Godog, Ayam Bakar, Bakso, Kupat Tahu, dan banyak lainnya. 

Letaknya yang berada dekat dengan Jalan Raya Magelang Jogjakarta membuat banyak wisatawan berkunjung kesini. Berbeda dengan Kuliner sebelumya, tempat kuliner ini buka setiap hari akan tetapi mulai pukul 17.00 sampai dengan 22.30 WIB.

BACA JUGA:Resep Semur Jengkol, Dijamin Lezat dan Tidak Bau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: