6 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Borobudur yang Memiliki Pemandangan Alam Nan Indah

6 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Borobudur yang Memiliki Pemandangan Alam Nan Indah

6 Rekomendasi Tempat Makan Dekat Borobudur yang Memiliki Pemandangan Alam Nan Indah-Filippo Carlot-Canva

MAGELANGEKSPRES -- Ini dia 6 tempat makan dekat Borobudur yang memiliki pemandangan alam yang indah dan memanjakan mata, Kamu bisa sekalian Healing.

Setelah berwisata ke candi Borobudur, tentu saja akan lebih lengkap jika Kamu mencicipi berbagai kuliner di sekitarnya. Tidak kalah indah dengan Borobudur, kafe disekitar Borobudur memiliki pemandangan alam yang memukau. Menu yang ditawarkanpun beragam beragam mulai dari nasional hingga internasional.

Berikut 6 rekomendasi tempat makan dekat Candi Borobudur yang sayang untuk dilewatkan: 

BACA JUGA:Wisata Umbul Sidomukti Semarang, Destinasi Terbaik Antara Andrenalin dan Hawa Sejuk di Ungaran

1. Nalendro 

Dari sekian banyak restoran yang bisa Kamu kunjungi, salah satu tempat makan dekat Borobudur yang estetik adalah nalendro kafe. Kafe ini menjadi favorit banyak pengunjung karena memiliki pemandangan yang indah dan tenang. Di hari libur biasanya nalendro kafe memberikan hiburan berupa live music.

Adapun menu makanan yang tersedia seperti french fries (kentang goreng), onion ring (bawang goreng), rice bowl chicken sambal matah, spaghetti carbonara, spaghetti bolognese, nasi goreng, dan lain-lain. Harga makanan di sini mulai dari Rp 20.000.

2. Truntum Gasblock

Truntum Gasblock atau Truntum Borobudur menjadi salah satu kafe yang cukup terkenal di Magelang, karena memiliki pemandangan yang indah. Teruntum Gasblock terletak di Balkondes Karangrejo, tempat ini menawarkan pengalaman makan yang eksklusif di tengah-tengah alam.

Bangunan yang dibangun tanpa sekat membuat pengunjung merasakan udara sejuk nan asri. Pada malam hari Kamu bisa merasakan suasana yang romantis dengan tambahan ornament lampu berwarna orange di dalamnya. Minuman di kafe truntum dibandorol mulai dari Rp 20.000 sedangakan makannanya bisa Kamu pesan mulai dari Rp 35.000.

BACA JUGA:Indahnya Spot Foto Di Lereng Telomoyo, Cocok juga Untuk Nongki! Inilah Awang Awang Sky View Magelang

3. Alea Coffeeshop

Alea Coffeeshop meruapakn restoran dan kedai kopi yang terletak di Borobudur, Magelang. Alea Coffeeshop menjadi restoran vegetarian pertama di sekitar Candi Borobudur yang mengusung konsep minimalis dan artistik. Restoran ini dikelilingi oleh sawah sehingga cocok untuk Kamu yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan alam.

Bagi pengunjung yang ingin bermalam, Alea Coffeeshop juga menyediakan guest house yang instagramable. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: