Rita Park Tegal : Destinasi Wisata Hits Adrenalin, Berikut Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket Hingga Wahana Ikonik

Rita Park Tegal : Destinasi Wisata Hits Adrenalin, Berikut Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket Hingga Wahana Ikonik

Rita Park Tegal : Destinasi Wisata Penuh Adrenalin, Berikut Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket Hingga Wahana Ikonik-Rita Park Tegal-facebook

MAGELANGEKSPRES -- Tidak dapat dipungkiri bahwa Tegal merupakan sebuah kota kecil yang memiliki keberagaman tempat wisata hits yang tak boleh diremehkan. 

Salah satu tempat yang patut disebutkan adalah Rita Park, sebuah taman hiburan yang tak kalah menariknya dengan Dufan dan menjadi yang terbesar di Jawa Tengah.

Di Rita Park, Anda akan menemukan beragam wahana yang sangat mengasyikkan. Mulai dari roller coaster yang mengguncang adrenalin, bianglala raksasa yang mempesona, hingga super swing  yang penuh adrenalin. Semua wahana ini siap memuaskan rasa penasaran Anda.

BACA JUGA:Wisata Air Terjun di Lereng Gunung Sumbing: Curug Bujet dan Sigetik jadi Curug Cantik di Kajoran Magelang

Tidak hanya itu, Rita Park Tegal juga memiliki luas yang mencapai 2,5 hektar dengan 28 wahana berbeda yang siap Anda nikmati. Dengan luas yang begitu besar, tidaklah mengherankan jika taman bermain ini menjadi yang terbesar dan terluas di Jawa Tengah.

Taman bermain ini mulai resmi beroperasi pada Maret tahun 2013 dan langsung menjadi salah satu tempat wisata hits di Jawa Tengah. 

Harga tiketnya pun terbilang murah dengan lokasi yang sangat strategis. Anda bisa mengunjungi Rita Supermall Tegal, pusat perbelanjaan terkenal di Tegal yang masih berada dalam satu kawasan wisata ini.

Dengan adanya berbagai fasilitas dan daya tarik yang tersedia, banyak wisatawan dari luar kota, terutama Semarang, yang meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat ini.

Lokasi Rita Park Tegal

Lokasi Rita Park Tegal berada di Jl. Kolonel Sugiono No.155, Pesurungan Kidul, Tegal Barat, Kota Tegal.

Jam Buka Rita Park Tegal

Taman rekreasi ini siap menyambut pengunjung setiap hari, mulai dari pagi hingga malam. 

Jadi, jangan khawatir jika ingin mengunjungi taman ini kapan saja. Jam operasionalnya sangat fleksibel, dimulai dari pukul 09.30 WIB hingga 21.00 WIB, Senin hingga Minggu. 

Jadi, Anda memiliki banyak waktu untuk menikmati keindahan taman hiburan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: