Taman Kyai Langgeng, Wisata Keluarga yang Rekomended Untuk Dikunjungi

Taman Kyai Langgeng, Wisata Keluarga yang Rekomended Untuk Dikunjungi

Taman Kyai Langgeng--

MAGELANGEKSPRES -- Menghabiskan waktu dengan berwisata bersama keluarga selalu dinantikan ketika liburan tiba. Berwisata keluarga di  Taman Kyai Langgeng salah satunya.

Ketika berkunjung ke Taman Kyai Langgeng kamu akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Sumbing, suara gemericik Sungai Progo,  hamparan sawah di lereng Gunung Sumbing yang sangat indah. 

Taman Kyai Langgeng berdiri sejak tahun 80-an yang diresmikan oleh Gubernur Jawa Tengah pada 15 September 1987.

Dengan luas 27,36 hektar, menjadikan Taman Kyai Langgeng sebagai taman wisata terbesar yang ada di Magelang

BACA JUGA:Intip Segarnya Wisata Pemandian di Magelang, Ndas Gending dengan Mata Air Jernihnya

Berlokasi di Jalan Cempaka Nomor 5, Kemirirejo, Magelang. Kamu hanya perlu menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit dari Alun-Alun Magelang. 

Akses ke taman wisata ini mudah dijangkau dengan kendaraan apapun karena jalannya yang mudah dilalui juga terdapat rambu petunjuk arah yang memudahkan untuk datang ke taman wisata ini. 

Taman Wisata Kyai Langgeng menawarkan suasana liburan dengan pemandangan alam yang indah, serta terdapat taman hiburan, wisata edukasi, dan wisata petualangan. 

Taman Kyai Langgeng memiliki beberapa wisata yang bisa dinikmati bersama  keluarga. Wahana ini dibagi menjadi beberapa tema seperti wahana edukasi, wahana menyenangkan, dan wahana air. 

Selain itu, Taman Kyai Langgeng  menyuguhkan pemandangan Gunung Sumbing dan koleksi tanaman langka. Ratusan tanaman langka asal Indonesia sengaja dibudidayakan di taman ini. 

BACA JUGA:Pesona Hutan Pinus Kragilan yang Menawarkan Segudang Spot Selfie Anti Mainstream!

Luas taman yang sangat luas membuat taman ini sangat cocok dijadikan sebagai taman penelitian dan edukasi bagi pengunjung.

Taman Kyai Langgeng buka setiap hari, pada hari kerja buka mulai jam 08.00 sampai 16.00 WIB. Sedangkan saat weekend buka sampai jam 17.00 WIB. Untuk harga tiket Kyai Langgeng sebesar Rp 40.000 per orang.

Dengan tiket masuk tadi kamu bisa mendapat akses enam wahana gratis. Wahana itu bianglala, komedi layang, kereta mini, becak mini, sepeda air, juga mobil keliling. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: