Taman Kyai Langgeng, Wisata Keluarga yang Rekomended Untuk Dikunjungi

Taman Kyai Langgeng, Wisata Keluarga yang Rekomended Untuk Dikunjungi

Taman Kyai Langgeng--

BACA JUGA:Curug Silawe, Air Terjun Tertinggi di Magelang yang Jadi Hidden Gems Penuh Magis Tersendiri

Kamu bebas mengunjungi dan mengelilingi Taman Kyai Langgeng sampai puas.  Taman Wisata Kyai Langgeng menawarkan suasana liburan dengan pemandangan alam yang indah, terdapat taman hiburan, wisata edukasi, dan wisata petualangan. 

Taman Kyai Langgeng memiliki beberapa wisata yang bisa dinikmati bersama  keluarga. Wahana ini dibagi menjadi beberapa seperti wahana edukasi, wahana menyenangkan, dan wahana air. 

Selain itu, Taman Kyai Langgeng  menyuguhkan pemandangan Gunung Sumbing dan koleksi tanaman langka. Ratusan tanaman langka asal Indonesia sengaja dibudidayakan di taman ini. 

BACA JUGA:Javanica Park, Spot Foto di Muntilan yang Instagramable dengan Nuansa Bali

Luas taman yang sangat luas membuat taman ini sangat cocok dijadikan sebagai taman penelitian dan edukasi bagi pengunjung.

Ada berbagai wahana berbayar seperti Omah Arwana, Taman Satwa, Komedi Putar, dan masih banyak lagi.  Disana juga ada kolam renang atau waterpark untuk kamu yang ingin berenang

Menjadi objek wisata yang populer dan banyak diburu masyarakat, fasilitas di Taman Kyai Langgeng mulai dari area parkir, mushola, toilet, warung makan, kedai souvenir, juga ada akses wifi. 

Kini Taman Kyai Langgeng resmi berubah nama menjadi Taman Kyai Langgeng Ecopark atau TKL Ecopark. 

Dinamakan TKL Ecopark karena Taman Kyai Langgeng merupakan taman rekreasi terbuka hijau yang berfungsi sebagai  tempat hiburan, bermain, dan belajar bagi masyarakat umum serta dapat meningkatkan kesadaran terhadap alam.

Nah itu tadi Taman Kyai Langgeng bisa menjadi destinasi pilihan saat datang ke Magelang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: