Explore Gading Splash Water dan Gading Paradise yang Menyajikan Nuansa Eropa di Kebumen

Explore Gading Splash Water dan Gading Paradise yang Menyajikan Nuansa Eropa di Kebumen

Gading Splash Water dan Gading Paradise yang Menyajikan Nuansa Eropa--Sumber Instagram @kebumen.banget

KEBUMEN, MAGELANGEKSPRES -- Bagi kamu yang ingin menikmati nuansa Eropa di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, maka Gading Paradise adalah jawabannya.

Objek wisata yang terletak di Desa atau Kecamatan Pejagoan ini memang pantas disebut mini Eropa di Kebumen.

Berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar, destinasi wisata ini dilengkapi dengan puluhan spot foto selfie Instagrammable yang tersebar di seluruh kawasan.

Wisata ini terletak bersamaan dengan Kolam Renang Gading, pengunjung dapat menemukan miniatur dan bangunan bergaya Eropa yang sangat khas, yaitu Menara Eiffel Paris dan Landmark Kincir Angin Belanda, Kota Amsterdam, Rumah Hobbit, Kastil, Kapal Pesiar, dan Guest House.

BACA JUGA:Explore Wisata Edukasi Kampung Etnik Kebumen dengan Konsep Tradisional

Pihak pengelola juga menyediakan oleh-oleh berupa miniatur kincir angin Belanda, miniatur Menara Eiffel dan aksesoris keren lainnya. Selain itu, wisatawan juga bisa berkano di sekitar danau buatan.

Untuk memasuki Gading Paradise Kebumen, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 20.000/orang.

Masih sangat terjangkau dan ramah kantong bagi wisatawan lokal maupun luar daerah kan?

Harga tersebut belum termasuk biaya parkir wisata di Gading Paradise . Untuk HTM Gading Paradise Splash Kebumen Jawa Tengah bisa berubah sewaktu-waktu.

Destinasi wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Jam operasional di wisata ini dapat berubah hingga malam hari tergantung kebijakan pengelola wisata Gading Paradise.

BACA JUGA:Eksplor Destinasi Wisata Alam Eksotis Kebumen di Jembangan Lengkap dengan Berbagai Wahana

Objek wisata Gading Paradise Splash Waterpark ini terletak tidak jauh dari pusat kota Kebumen Jawa Tengah, sehingga wisatawan dapat mengunjungi tempat piknik keluarga di Kebumen ini dengan mudah baik menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.

Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit dari pusat kota dengan kendaraan bila ingin menjelajahi Gading Kebumen. Alamat lengkap Gading Paradise Water Park terletak di Pejagoan, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Uniknya, Wisata Baru di Pejagoan Kebumen juga menyediakan kafe yang menawarkan beragam menu makanan dan minuman. Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman bermain kano di sekitar danau buatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: