Tips Menjadi Pendekar Anak Unicef, Wujudkan Masa Depan yang Lebih Baik untuk Anak-Anak Indonesia

Tips Menjadi Pendekar Anak Unicef, Wujudkan Masa Depan yang Lebih Baik untuk Anak-Anak Indonesia

Pendekar Anak Unicef adalah program donasi dari Unicef Indonesia yang mengajak masyarakat Indonesia berdonasi -Unicef Indonesia -Instagram

3. Informasi pembayaran

Informasi pembayaran Anda akan dikirimkan kepada Anda melalui email konfirmasi setelah Anda mendaftar sebagai Pendekar Anak.

BACA JUGA:Pemprov Jabar Sasar Tes Masif COVID-19 di Zona Pendidikan

Setelah melakukan donasi, anak-anak akan mendapatkan kartu Pendekar Anak. Kartu ini merupakan simbol keanggotaan dalam program Pendekar Anak Unicef.

Anak-anak juga akan mendapatkan informasi tentang program-program Unicef Indonesia dan kegiatan-kegiatan yang dapat mereka ikuti.

Selain dengan donasi, anak-anak juga dapat menjadi Pendekar Anak dengan cara menjadi relawan. Anda dapat menjadi relawan Unicef Indonesia untuk membantu mengkampanyekan hak-hak anak.

BACA JUGA:Jangan Potong Dana Pendidikan

Dengan mengajak teman dan keluarga untuk berdonasi. Anak-anak dapat mengajak teman dan keluarga untuk berdonasi kepada Unicef Indonesia.

Selain berdonasi, Pendekar Anak juga mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk mendapatkan gelang pendekar anak.

Anda akan menerima Gelang Pendekar Anak setelah Anda membayar donasi. Gelang ini adalah simbol komitmen Anda untuk mendukung hak-hak anak di Indonesia.

Gelang Pendekar Anak yang dapat digunakan untuk menunjukkan dukungan terhadap hak-hak anak. Akses ke informasi dan sumber daya tentang hak-hak anak. Kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan UNICEF Indonesia.

BACA JUGA:Wagub Jabar Tantang Kepala Sekolah Berani Berinovasi

Dengan menjadi Pendekar Anak, anak-anak dapat menjadi agen perubahan untuk mewujudkan hak-hak anak Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: