Tips Menjadi Pendekar Anak Unicef, Wujudkan Masa Depan yang Lebih Baik untuk Anak-Anak Indonesia

Tips Menjadi Pendekar Anak Unicef, Wujudkan Masa Depan yang Lebih Baik untuk Anak-Anak Indonesia

Pendekar Anak Unicef adalah program donasi dari Unicef Indonesia yang mengajak masyarakat Indonesia berdonasi -Unicef Indonesia -Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Pendekar Anak Unicef adalah program donasi dari Unicef Indonesia yang mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian dari gerakan perlindungan anak.

UNICEF Indonesia adalah badan PBB yang bekerja untuk melindungi dan memenuhi hak-hak anak di Indonesia.

UNICEF bekerja dengan pemerintah, masyarakat sipil, dan sektor swasta untuk memastikan bahwa setiap anak di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk tumbuh dan berkembang.

Dengan menjadi Pendekar Anak, masyarakat dapat berkontribusi untuk mewujudkan hak-hak anak Indonesia, seperti hak atas pendidikan, kesehatan, dan perlindungan dari kekerasan.

BACA JUGA:Jangan Potong Dana Pendidikan

Pendekar Anak UNICEF adalah program donasi bulanan yang memungkinkan orang dewasa untuk berkontribusi secara berkelanjutan untuk mendukung hak-hak anak di Indonesia.

Pendekar Anak menerima donasi mulai dari Rp150.000,- per bulan. Setiap donasi digunakan untuk mendukung program UNICEF Indonesia di bidang kesehatan, pendidikan, perlindungan anak, air, sanitasi, dan kebersihan, serta partisipasi anak.

Untuk menjadi Pendekar Anak UNICEF, Anda dapat mendaftar melalui situs web UNICEF Indonesia. Berikut adalah langkah-langkahnya:

BACA JUGA:Lingkungan Pendidikan Darurat Kekerasan

1. Kunjungi situs web UNICEF Indonesia: (https://www.supportunicefindonesia.org/)

2. Klik tab "Donasi"

3. Pilih "Pendekar Anak"

4. Isi formulir pendaftaran

5. Pilih nominal donasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: