Relawan Bala Gibran Kabupaten Magelang Bagikan Paket Sembako, Fokus pada Kerja Nyata untuk Masyarakat

Relawan Bala Gibran Kabupaten Magelang Bagikan Paket Sembako, Fokus pada Kerja Nyata untuk Masyarakat

Warga di Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang menerima sembako berupa beras dari Relawan Bala Gibran Magelang-ist-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) Kabupaten Magelang menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako, Rabu, 6 Desember 2023. Upaya ini dilakukan dalam rangka mendekatkan diri secara langsung kepada masyarakat.

Paket sembako yang dibagikan berupa beras yang diberikan kepada warga di empat desa di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Empat desa tersebut, yakni Desa Ngargogondo, Desa Majaksingi, Desa Tuksongo, dan Desa Giritengah.

Irwanandi Churrohman, selaku Korlap Bala Gibran Kedu Raya, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya nyata untuk mewujudkan keterlibatan langsung dengan masyarakat.

“Meskipun suasana politik saat ini dipenuhi dengan berbagai narasi kontra produktif, relawan Bala Gibran tetap fokus pada kerja nyata untuk rakyat,” ujarnya, usai membagikan sembako.

BACA JUGA:Manuver Gibran di Wonosobo, PDIP Respons Santai

Momen pembagian sembako oleh relawan cawapres pasangan Prabowo Subianto ini menjadi berkah bagi masyarakat setempat. Warga desa pun menyampaikan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan.

"Kami terus berupaya mendekatkan diri dan bekerja untuk masyarakat. Kami ingin menunjukkan bahwa hari ini tidak semata-mata tentang narasi yang memecah belah, tetapi juga tentang kerja nyata untuk kesejahteraan bersama," ungkap Basit, salah satu Korlap Relawan Mas Gibran Kabupaten Magelang.

Dengan semangat untuk mewujudkan perubahan positif, relawan Gibran Rakabuming Raka ini terus berupaya agar pesan ini tersampaikan secara luas.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran: Kolaborasi Dua Generasi Menyongsong Indonesia Emas

Salah seorang warga yang tidak menyebutkan namanya mengapresiasi upaya yang dilakukan relawan Mas Gibran ini.

"Kami sangat bersyukur atas kepedulian Mas Gibran dan relawan yang sudah mau membantu meringankan beban kami semua di tengah kondisi ekonomi yang sulit ini. Semoga kebaikan Mas Gibran mendapatkan balasan yang setimpal,” ucapnya.

Menurutnya, acara pembagian sembako ini tidak sekedar memberikan bantuan materi saja, akan tetapi juga meninggalkan jejak yang baik serta kebersamaan.

”Kegiatan ini juga mencerminkan kesungguhan Relawan Bala Gibran dan tim dalam membantu masyarakat,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: