Tokoh Muda Cirebon, Suhendrik Raih Penghargaan Satu Inspirasi 2024, Apresiasi Wakil Presiden Terpilih

Tokoh Muda Cirebon, Suhendrik Raih Penghargaan Satu Inspirasi 2024, Apresiasi Wakil Presiden Terpilih

Direktur Eksekutif The Jabar Ekspres Institute of Pro Otonomi, Suhendrik, berhasil meraih penghargaan bergengsi Satu Inspirasi 2024. -Istimewa-Magelang Ekspres

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES - Direktur Eksekutif The Jabar Ekspres Institute of Pro Otonomi, Suhendrik, berhasil meraih penghargaan bergengsi Satu Inspirasi 2024. 

Penghargaan ini diberikan kepada 24 tokoh inspiratif Indonesia yang telah memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan bangsa.

Acara penganugerahan yang berlangsung meriah pada Kamis (25/7) malam itu dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka, Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan Komisaris Utama Disway Dahlan Iskan.

BACA JUGA:Managing Partners Rifai Riwandana Anjas & Partners Law Office Raih Penghargaan Tingkat ASEAN

Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka, dalam sambutannya mengapresiasi para penerima penghargaan, terutama mereka yang bergerak di bidang ekonomi dan lingkungan hidup. 

"Saya berharap para penerima penghargaan dapat memberikan sumbangsih yang nyata bagi negara kita," ujar Gibran.

Sementara itu, Enggartiasto Lukita, Executive Chairman B-Universe, mengungkapkan bahwa penghargaan Satu Inspirasi 2024 diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anak bangsa yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam berbagai bidang. 

"Mereka adalah contoh nyata bagi generasi muda untuk terus berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat," tegasnya.

BACA JUGA:Di Jakarta ada Jabodetabek. Kata Dahlan Iskan di Nusantara Mestinya ada Bonus Sambal Terong

Suhendrik sendiri menerima penghargaan dalam kategori komitmen mendorong pembangunan daerah. Kiprahnya dalam program kolaborasi kompetisi inovasi Jawa Barat selama delapan tahun terakhir menjadi pertimbangan utama dalam pemberian penghargaan ini.

"Saya merasa terhormat dan bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah bukti bahwa upaya kita untuk mendorong inovasi di Jawa Barat mendapat apresiasi," ungkap Suhendrik.

Sebagai seorang tokoh muda, Suhendrik telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Jawa Barat. Ia kerap menjadi narasumber dan penilai independen dalam berbagai kompetisi inovasi.

BACA JUGA:Ikut Mencegah Narkoba, JNE Terima Penghargaan dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta

"Inovasi adalah kunci untuk menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks. Dengan inovasi, kita dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan masyarakat," tambah Suhendrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: